Polres Tanah Karo Hadiri Pawai Anak Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-78

Bagikan :

TanahKaro-Kliktodaynews.com||
Jajaran Polres Tanah Karo, menghadiri kegiatan pawai dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-78, Senin (14/8/2023). Adapun pawai yang dilaksanakan kali ini, diikuti oleh peserta pawai dari kalangan anak tingkat TK dan SD se Kecamatan Kabanjahe.

Pada kegiatan ini, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, diwakili oleh Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Abdi Abdillah, S.H, beserta jajaran. Tak hanya personel, perwakilan anggota Bhayangkari Polres Tanah Karo juga ambil andil melihat langsung pagelaran pawai dari anak tingkat TK dan SD ini.

“Sangat semarak, saya lihat anak-anak semuanya antusias mengikuti pawai,” Kata Kabag Ops.

Pada kegiatan tadi, pawai anak dimulai mulai melaksanakan pawai pada pukul 09.20 WIB. Pawai dimulai dari titik start Gereja Katolik SPM Kabanjahe dan Halaman Apel Ex-Akbid Pemda Jalan Selamat Ketaren Kabanjahe.

Kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan pawai tiba di Panggung Kehormatan, tiap perwakilan melaksanakan atraksi tradisi, Forkopimda Karo, secara bergantian menyambut rombongan di Panggung kehormatan.

Baca Juga :  PT. Nusantara Siana Eko Solusi Menawarkan Pemanfaatan Sampah Menjadi Pupuk Berkelas Dunia

Di panggung kehormatan, para peserta pawai disambut langsung oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Wakil Bupati Theopilus Ginting. Kemudian Wakil Ketua DPRD Karo David Sitepu, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga diwakili oleh Kasdim Mayor Cba J Siboro, dan Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba.(Bukit)

Bagikan :