Polres Tanah Karo Gelar Operasi Zebra Toba 2019 Dengan Sidang Ditempat

Bagikan :

Tanah Karo – Kliktodaynews.com Jajaran Polres Tanah Karo dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo menggelar Razia ‘Operasi Zebra Toba 2019 di depan Kantor Pengadilan Negeri Kabanjahe, Kabupaten Karo Senin (05/11)2019 mulai pukul 10.00 WIB yang melibatkankan Polisi Meliter, Samsat, Pengadilan Negeri Kabanjahe dan pihak BRI.

Sesuai masa giat Zebra Toba tahun ini akan berakhir besok pada 5 Nopember 2019 dan ini merupakan operasi Zebra langsung dilakukan sidang di tempat dengan menggandeng pihak terkait, hasil razia kita sidang di tempat,”jelas Kasat Lantas IPTU Ridwan Harahap dilokasi.

Pantauan wartawan di lokasi Edo Sitepu (19) warga Desa Sukanalu menunggangi Sepeda Motor metik nya mencoba menerobos Brigade Polisi yang sedang lakukan Razia, karena takut di tilang oleh petugas hingga menyebabkan Edo terjatuh dan menabrak mobil Polisi hingga Edo terjatuh bersama Sepeda Motor nya di amankan Petugas ke posko penjagaan dilokasi guna penilangan .

Menurut Edo dia takut ditangkap Polisi saat lakukan operasi sehingga melaju ke arah kota Kabanjahe, “ia saya takut di tangkap, sehingga saya mau tancap gas namun dihadang dan menangkap baju ku sama petugas dan aku terjatuh. Aku buru buru tadi mau jemput anak sekolah bang dan memang aku takut di tangkap,” ujar Edo saat di amankan petugas.

Baca Juga :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Di Kuta Buluh Sebabkan Pohon Tumbang Dan Rumah Warga Kehilangan Atap


Atas kejadian tersebut Kasat Lantas sangat menyayangkannya, karena ini sangat fatal bisa membahayakan nyawa korban, bila di suruh berhenti ya.. baiknya berhenti lah, jadi kedepan para pengguna jalan raya agar lebih berhati hati dan tetap utamakan keselamatan dan pastinya jangan lupa lengkapi seluruh surat surat kenderaannya, dan sementara yang terjaring “ujarnya. (LIN/KTN)

Bagikan :