Polres Karo Rayakan Hari Bhayangkara ke 75 bersama Forkopimda

Kapolres Karo Rayakan Hari Bhayangkara ke 75 bersama Forkopimda
Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| AKBP yustinus setyo SH,SIK Bersama Forkopinda karo melaksanakan upacara Memperingati Hari Bhayangkara ke 75 (01 juli 1946-01juli 2021) secara Nasional via zoom meeting yang di pinpin oleh presiden Repoblik indonesia Bapak ir .H.JOKO WIDODO .

Transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat Dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju indonesia Maju.

Dalam Acara peringatan Hut Bhayangkara ke 75 yang di laksanakan di Aula pur pur sage polres Tanah karo Turut hadir, Kapolres Tanah karo AKBP Yustinus SH,SIK,Bupati karo CORY SRIWATI BR SEBAYANG ,Dandim 0205/TK LETKOL KAV YULI EKO HADIANTO ,SH,MH,Waka polres Tanah karo KOMPOL ARON SIAHAAN ,SH.Danyon 125/SMB Di wakili Wadan MAYOR INF,H.SIHOMBING Ketua DPRD Karo Di wakili M.RAPI GINTING SE,Ketua PN Kaban jahe di wakili Imanuel tarigan Beserta kasat polres Tanah karo dan tokoh agama dan adat .

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan  secara zoom meeting mulai dari persiapan upacara kemudian presiden memasuki lokasi upacara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pengucapan Tribrata, pemberian penghargaan, tanda kehormatan ,penyampaiyan pidato presiden RI,Menyanyikan lagu Indonesia Raya ,presiden Dan Rombongan meninggalkan lokasi Upacara serta laporan perwakilan jajaran ke wilayah kepada presiden RI.

Baca Juga :  Secara Resmi Turnamen Catur Moderamen GBKP di Buka oleh Bupati Karo

Kabag ops Kompol D Munthe seusai upacara zoom meeting mengatakan untuk kegiatan polres Tanah karo kita melaksanakan pemotongan Kue Dan Nasi tumpeng .

Dalam acara pemotongan kue ini polres Tanah Karo Beserta Forkopimda melaksanakan syukuran pemotongan kue dan Nasi Tumpeng

Lanjut dengan memberikan Nasi kuning oleh Kapolres karo Dan Wakapolres karo kepada personil Tertua dan termuda.Dan pada pukul 9.45 wib Kapolres Tanah karo bersama Forkopimda Melaksanaan peninjauan kegiatan vaksinasi di Gerai vaksin polres tanah karo sebanyak 200 dosis tutup kabag ops Kompol D munthe. (LIN/KTN)

Bagikan :