Laka Lantas di Jalinsum Medan-Kabanjahe Satu Tewas

Bagikan :

Karo-Kliktodaynews.com Kecelakaan sepeda motor supra X dengan Mobil pertamina membawa gas Satu orang meninggal dunia dan satu mengalami luka ringan, di Jalinsum Medan – Kabanjahe, Km 64-65 kawasan Jalan Veteran persimpangan eks Bioskop Ria, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat (10/5/2019) siang.

Korban yang meninggal adalah Ringan Br Ginting (46), warga Desa Paribun, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo. Sedangkan yang hanya mengalami luka ringan adalah Bergiat Barus, warga desa yang sama.

Kecelakan itu menimpa sepeda motor Honda Supra X warna hitam BK 6289 FG yang dikendarai Bergiat Barus (48), petani asal Desa Paribun, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, berboncengan dengan Ringan Br Ginting (46). Sepeda motor kedua korban tersangkut di bagian belakang truk cold diesel Pertamina BK 9146 SH yang mengangkut gas elpiji dan dikemudikan Imran Surbakti (35), warga Desa Raya, Kecamatan Berastagi.

“Saat itu Imran, mencoba mendahului pengendara sepeda motor, bagian belakang kenderaan yang dikemudikannya mengenai setang sepeda motor Bergiat Barus. Setang sepeda motor tersebut sempat tersangkut beberapa meter ke depan, sehingga Bergiat Barus terlempar ke kiri dan Ringan Br Ginting yang diboncengnya terhempas ke kanan hingga terjungkal. Setelah terjatuh, bagian tubuh Ringan Br Ginting diperkirakan terlindas ban mobil bagian belakang sehingga korban langsung tewas di tempat kejadian ” ujar Kapos Lantas Polsekta Berastagi, Ipda Poltak Hutahaean saat di konfirmasi.

Baca Juga :  Diduga Terlibat Peredaran Gelap Narkoba, Petani Diciduk


Reporter: Terkelin Bukit

Bagikan :