Kapolres Karo Bersama Forkopimda Deklarasi Berangus Narkoba

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH.SIK bersama Forkopimda Kabupaten Karo gelar deklarasi tolak narkoba menuju Sumut Bersinar secara Virtual Zoom Meeting oleh Polda Sumatera Utara (14/4/2021) bertempat di Aula Purpur Sage Polres Tanah Karo.

Pada kegiatan bersama tolak narkoba ini dilaksanakan dan dirangkai dengan penandatanganan oleh Forkopimda dan tokoh tokoh Sumatera Utara, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK dalam sambutanya mengatakan memberantas Narkoba adalah tugas kita bersama.

Melalui deklarasi ini, diharapkan agar dapat secepatnya memberantas narkoba, Kapolres juga berharap masyarakat melaporkan segala informasi sekecil apa pun tentang narkoba, kepada pihaknya, dan diharapkan juga agar bekerja sama secara terpadu antar instansi terkait, sehingga pemberantasan Narkoba di Wilayah Karo dapat cepat ditindak.

“Semoga Deklarasi Tolak Narkoba yang kita laksanakan ini dapat menjadi berkah dan peredaran serta pecandu narkoba di Tanah Karo Simalem dapat kita atasi secepat mungkin,” kata Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tolak narkoba tersebut dihadiri Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, Ketua DPRD Karo diwakili oleh Mardi Barus, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Danyonif 125/SMB diwakili oleh Wadanyon Mayor Inf. Hendrik Sihombing, Ketua PN Kabanjahe diwakili oleh Hakim A.M. Frangky Simarmata, Kajari Karo Fajar Syah Putra S.H,MH,

Baca Juga :  Komisi D DPRD Provsu Berkolaborasi Dengan Pemkab Karo, Ada Rencana Pembangunan Jalan Tol Medan-Berastagi 2020


Kepala BNN Karo AKBP Heppy Karo Karo SH,Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol D. Munte, S.H dan para jajaran Polres Tanah Karo,Tokoh Agama,dan Pemuda pelajar serta ormas.

Diakhir acara penandatanganan Deklarasi bersama tolak narkoba ini diisi tausiyah kuliah tujuh menit oleh Ustad H.Harahap dan berbuka bersama. (LIN/KTN)
Bagikan :