Jajaran Polres Tanah Karo Patroli Pengamanan Dalam Rangka Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karo

Ket foto; pihak polres Karo yang sedang berjaga dan berpatroli di seputaran kabanjahe. foto; terkelinbukit
Ket foto; pihak polres Karo yang sedang berjaga dan berpatroli di seputaran kabanjahe. foto; terkelinbukit
Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com Hari ini Bupati dan Wakil Bupati Karo terpilih resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi bertempat di Kantor Gubernur Sumut di Medan.

Untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan maka pada hari ini juga Senin 26 April 2021 yang dimulai sejak pukul 10.30 Wib Personil Polres Tanah Karo melaksanakan patroli diseputaran Kota Kabanjahe.

Sebelum kegiatan patroli yang dipimpin oleh Padal IPTU. Fajar Sidik dan IPDA. Sastra Sembiring dengan jumlah personil yang melaksanakan patroli tersebut berjumlah 21 orang, sesuai dengan Sprin / 461 / V / 2021, terlebih dahulu mendengarkan arahan dari Kabag Ops Polres Tanah Karo, Kompol. D. Munthe S.H .

Adapun objek yang menjadi sasaran Patroli adalah sbb : – Kantor Bupati Kabupaten Karo Jalan. Jamin Ginting – Kantor Bawaslu Kabupaten Karo Jalan. Jamin Ginting Gang Cik Ditiro – Kantor Pemenangan/Kantor Gerinda Kabupaten Karo, Jalan. Jamin Ginting. – Kantor KPU Kabupaten Karo Jalan. Selamat Ketaren. – Rumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten Karo, Jalan. Veteran Kabanjahe. – Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karo Jalan. Vetran Kabanjahe. – Kantor DPRD TK II Kabupaten Karo, Jalan. Vetran Kabanjahe.Setelah mengecek situasi kondusif, aman dan terkendali, kegiatan Patrolipun disudahi pada pukul 11.44 Wib. (LIN/KTN)

Baca Juga :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Di Kuta Buluh Sebabkan Pohon Tumbang Dan Rumah Warga Kehilangan Atap

Bagikan :