Duh! Indomart di Tanah Karo Jual Telur Busuk

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| Konsumen salah satu Indomart Di Jalan Mariam Ginting, Kelurahan Gung Negeri, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumut, Menjadi masalah di karenakan pelayan Penjualan Indomart T3S4 menjual barang yang telah daluarsa atau bisa di sebut Busuk.

Menurut keterangan warga yang berbelanja tersebut , berinisial BS ( 45) mengatakan kepada wartawan bahwa pada Jumat (18/06/2021) Sekitar pukul 22 : 00 wib.  membeli telur satu papan indomart dan barang lainya di Indomart tersebut, namun saat anak BS tersebut hendak memasak telur tersebut di ketahui bahwa telur tersebut sudah busuk. Selanjutnya BS memecahkan satu telur lagi, dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan karena telur ke dua yang di pecahkan juga busuk, sehingga anak anak dan para keluarga lainya nyaris muntah karena aroma telur busuk tersebut.  Di karena kan dua telur tersebut busuk, sehingga pihak keluarga memutuskan tidak jadi memasak telur tersebut dan selanjutnya melakukan komplain ke pihak indomaret pada Sabtu ( 19/06/2021 ).

Yang lebih mengejutkan lagi saat semua telur yang di ada di Indomart di pecahkan oleh Eva Br Purba yang merupakan Kepala Toko Indomart  hadapan pembeli, ternyata semuanya yang di pecahkan di lokasi juga busuk dan menimbulkan aroma yang sangat bau dan menyengat, sehingga para pembeli yang berada di Indomart merasa tidak nyaman atas bau telur busuk tersebut.

Baca Juga :  Mamre Runggun GBKP Tigapanah Gelar Gotong-Royong

” sudahlah busuk semuanya” ujar Eva yang selaku kepala toko Indomart tersebut.

Pihak Indomart berada di jalan Mariam Ginting, ( Indomart T3S4) yang di konfirmasi pada Sabtu ( 19/06/2021) melalui kepala Toko Eva Br Purba ( 23) pada wartawan mengatakan bahwa tidak mengetahui bahwa barang barang yang di beli sudah kadaluarsa dan menambahkan  jika pembeli merasa di rugikan agar mengajukan  Komplain ke pihak indomart agar segala kerugian pembeli dapat di  ganti ” kami tidak tau, apakah barang tersebut bagus atau tidak, karena telur tidak di ketahui apakah bagus atau tidak di dalamnya” ujar Eva.

Serta menambahkan bahwa terkait penjualan telur busuk tersebut adalah kesalah pihak indomart.
Supervisor ( SP) Indomart Jalan Mariam Ginting, Saverius Ginting pada pihak wartawan yang ada di lokasi mengatakan akan menyampaikan tentang keluhan konsumen tersebut ke atasannya ” saya akan sampaikan keluhan, mengenai telur busuk ke atasan saya” ujar S. Ginting tanpa memberi tahukan kapan akan menjumpai pihak konsumen yang merasa di rugikan . ( lin ) Ket foto;
Telor yang di pecahkan di lokasi Indomart telah busuk sehingga pihak konsumen yang ada di dalam merasa tidak nyaman. (LIN/KTN)

Bagikan :