Dua Rumah Kontrakan di Sempajaya Hangus Terbakar

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| Si jago Merah kembali menghanguskan Rumah Warga, kali ini Api melalap Rumah Kontrakan sebanyak 2 (dua) pintu di lorong II cacat Veteran Gg Tropis Desa Sumber Mufakat kecamatan Kabanjahe kabupaten Karo milik Mak Jefri br Sembiring, Kamis (26/8/2021) pukul 08.30WIB.

Menurut informasi dari piket opsnal satreskrim polres tanah Karo dan keterangan saksi yang ada di lokasi Dwi Reza (21) warga setempat kronologis terjadi nya kebakaran, pada hari Kamis (26/8/2021) sekira pukul 08.30WIB saat Dwi sedang duduk di depan Rumahnya tiba-tiba melihat gumpalan asap dari arah dapur rumah tersebut dan melihat api semakin membesar, sontak Dwi beserta keluarganya berlarian keluar rumah untuk menyelematkan diri dari amukan api yang semakin membesar dan melaporkan kejadian ke pihak pemadam kebakaran.

Atas adanya Laporan dari masyarakat telah terjadinya kebakaran, maka Damkar pemkab karo Kabanjahe menurunkan 3 (tiga) unit mobil damkar berserta personil dan juga di bantu oleh warga setempat dan dari pihak kepolisian, api dapat di padamkan pukul 09.20WIB.

Baca Juga :  Eks Mahasiswa Bandung Dalam Komunitas Emaka Ban, Berkomitmen Tetap Mendukung Bupati karo

Atas terjadinya musibah kebakaran tersebut kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah) dan tidak ada korban jiwa.

Adapun identitas penghuni rumah kontrakan yang terbakar tersebut adalah Suranta Sinuraya (43) warga lorong II cacat Veteran Gg Tropis Desa Sumber Mufakat kecamatan Kabanjahe kabupaten Karo, Edi Suprianto (53) warga lorong II cacat Veteran Gg Tropis Desa Sumber Mufakat kecamatan Kabanjahe kabupaten Karo.

Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polres tanah Karo dengan mengumpulkan barang bukti berupa tabung gas 3 (tiga) kg, seng, Broti bekas yang terbakar dan memasang police line di TKP terjadinya kebakaran, kuat dugaan penyebab terjadinya kebakaran dari tabung gas yang tidak dimatikan.(LIN/KTN)

Bagikan :