Klenteng Sam Po Kung dan Himases Bagi 1200 Paket Sembako Di Sungai Raya

Bagikan :

Bengkayang Kalbar-Kliktodaynews. com

Memperingati Hari Ulang Tahun Klenteng Sam Po Kung yang ke 604 tahun Himpunan Masyarakat Sungai Raya dan Sekitarnya (HIMASES) membagikan sembako di Halaman Klenteng Cengho Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang. Sabtu(12/11/2021)

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat sekitar sejumlah 1200 paket sembako terdiri dari 10 kg beras, 5 bungkus Indomie 5 dan 1 kg.

Hal ini merupakan bentuk Peduli sosial membantu warga di tengah pandemi covid-19.

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis sangat mengapresiasi Himases dibawah Pimpinan Jupiter yang memberikan bantuan berbagi rasa Sebanyak 1200 paket sembako kepada masyarakat di Sungai Raya.s

“saya acungkan jempol dan berikan apresiasi, mudah-mudahan berkelanjutan dan berkesinambungan karena kita berbagi rasa pasti Tuhan akan membalasnya”, katanya.

Ketua Umum Pusat Himases mengatakan “saya dan yang mewakili himpunan masyarakat sungai raya dan sekitarnya berkewajiban hadir dalam menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat Sungai Raya dan sekitarnya di masa pandemi ini kita ikut meringankan kesulitan di masyarakat”, ucap Yupiter.

Baca Juga :  Gelar Reses Sebastianus Darwis Anggota Dewan DPRD Provinsi Kalimantan Barat Serap Aspirasi Masyarakat

Kepala Desa Darmadi, SH menambahkan sangat berterima kasih dengan pengurus klenteng dan Himases yang menggelar HUT Klenteng Sam Po Kung yang ke 604 tahun dengan membagikan sembako di wilayah Desa Sungai Raya dan termasuk Sungai Soga, Sungai Keran, Sungai Miding, Batu Payung dan Pulau Lemukutan”, ucapnya.

Tampak hadir dalam giat tersebut Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis,SE.MM, ketua PKK Anita Darwis, SE.ME, Camat Tulen, S.I.P, Kepala Desa Darmadi, SH Kapolsek Ipda Maryadi, S.Sos, Anggota DPRD Toni pangeran, SH, Babibsa Koptu Sulaiman, Bhabinkamtibmas Ketua Umum Himases Jupiter dan Kordinator Himases Acun, Agus Sanjaya.

Reporter : Heru

Bagikan :