Desa Sungai Raya Salurkan BLT

Bagikan :

Bengkayang-Kliktodaynews.com Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang salurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa(DD) tahap ((satu) sebanyak 167 KK di Aula Kantor Desa. Senin (6/7/2020) sekira pukul 08.00 Wib. Provinsi Kalimantan Barat.

Penyaluran bantuan tersebut dihadiri Camat Sungai raya Kepulauan Tulen,S.AP, Kepala Desa Darmadi.SH dan anggota DPRD dapil III Rudi Hartono,SH, Toni Pangeran,SH, Subhan dan Sumarni. juga hadir Ketua BPD Rabuni serta seluruh perangkat desa.

Kepala Desa Sungai Raya mengatakan Pemerintahan desa pada hari ini menyalurkan BLT sebesar Rp 600 ribu tahap I untuk 167 kk. “warga yang menerima bantuan agar mempergunakannya dengan baik untuk ke butuhan dan keperluan sehari-hari dan janganlah dipergunakan yang tidak sesuai dengan kebutuhan”,katanya.

Pemerintahan desa dalam penjaringan dan penentuan siapa yang paling berhak dalam menerima bantuan dampak Covid-19 melalui proses panjang kurang lebih 2 bulan, bersama perangkat desa melakukan tahapan-tahapan Musdes hingga Musdus dalam menentukan siapa-siapa yang berhak menerima.

Salah satu warga Mansur jusran mengatakan “Alhamdulillah pak saya dapat bantuan, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintahan khususnya Desa Sungai Raya, dengan ada nya bantuan kami sangat terbantu untuk mengurangi beban kami’, katanya.(HERU/KTN)

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Kasat Polair Polres Bengkayang Berikan Himbauan Pada Penumpang Kapal

Bagikan :