Selamat, Putra Ketua Umum GIAN Radian Resmi Nikahi Windi

Radian Navi Seno Aji Putra dari R.Guntur Eko Widodo dan RR.Sri Mulyani Setiowati dengan Windi Oksylafiyah putri dari H.Suwandi dan (Almh) Fariyah
Radian Navi Seno Aji Putra dari R.Guntur Eko Widodo dan RR.Sri Mulyani Setiowati dengan Windi Oksylafiyah putri dari H.Suwandi dan (Almh) Fariyah
Bagikan :
Tamu Undangan Yang hadir di acara Resepsi Pernikahan

JAKARTA – Kliktodaynews.com Penikahan Putra dari R.Guntur Eko Widodo dan RR.Sri Mulyani Setiowati berlangsung meriah di acara resepsi yang digelar di Rooftop Gedung Jayatama Komp. Primkopti Blok C6 no.10 Rt 04/02 Kel. Setu Kec. Cipayung Jakarta Timur (6/3/2021).

Pernikahan Radian Navi Seno Aji Putra dari R.Guntur Eko Widodo dan RR.Sri Mulyani Setiowati dengan Windi Oksylafiyah putri dari H.Suwandi dan (Almh) Fariyah yang berlangsung khidmat dan sukses, mulai dari akad ikah hingga resepsi berjalan dengan lancar dengan memakai protokol kesehatan, mendapat ucapan spesial dari Moch. Efendi, SH, MH yang juga Ceo PT. MEDIA BERITA LIMA (media beritalima.com).

Seperti yang tertera dalam undangan, Akad Nikah telah dilakukan pada tanggal 6 Maret 2021 jam 16.00 – 17.00 WIB, sedangkan rsepsi hari ini jam 18.30 – 21.00 WIB di Rooftop Gedung Jayatama Komp. Primkopti Blok C6 no.10 Rt 04/02 Kel. Setu Kec. Cipayung Jakarta Timur.

Tampak beberapa karangan bunga ikut mengucapkan selamat di acara resepsi pernikahan putra R.Guntur Eko Widodo yang juga sebagai Ketua Umum Grakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) yang dibangun untuk pencegahan beredarnya Narkoba yang kian marak di bumi pertiwi ni, seluruh provinsi dan kabupaten kota di Indonesia telah dibentuk dengan jerih payah yang didukung oleh semua komponen anak bangsa,

Salah satunya karangan buga datang dari Sekjend GIAN, MOM Shera yang menghiasi di depan gedung resepsi pernikahan Radian Navi Seno Aji & Windi Oksylafiyah

Moch. Efendi, SH, MH sangat menyesal tidak bisa hadir pada resepsi yang sakral itu, bukan apa, pandemi Covid – 19 menjadi pengalang untuk ikut hadir, namun dari lubuk yang paling dalam mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

Baca Juga :  Pasien Sembuh Capai 192 Orang, Pemerintah Minta Masyarakat Lebih Disiplin Cegah Penularan Covid-19


“Atas nama Media beritalima.com kami ucapkan selamat dan semoga dalam mengarungi bahtera rumah tangga tentulah terkadang ada gesekan-gesekan dalam menjalani kehidupan dalam berumah tangga. Namun kami berharap dapat diselesaikan secara musyawarah dan ikuti tips saya di beritalima.com, Insya Allah akan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah,” ujar Moch. Efendi, SH, MH yang ikut hadir pada pengukuhan GIAN pada tanggal 18 Februari 2018, di Gedung Tribuana, Komplek Kopassus, Jl. RA Fadilah, Pasar Rebo, Cijantung Jakarta Timur.

“Kita sering menyaksikan infotainment di TV, banyak selebritis yang kawin-cerai. Kayaknya sepele banget, sepertinya urusan yang satu ini cuma urusan administrasi saja,” lanjutnya.

Efendi juga menyampaikan melalui tulisan ini, bukan hendak menjadi pengamat atau biang gosip bagi selebritis, tapi lebih pada kepentingan untuk memotivasi semuanya agar dapat menciptakan keluarga yang rukun dan damai. Karena sesungguhnya, bukan hanya selebritis yang bisa kawin-cerai, tapi masyarakat biasa juga bisa.

“Jika saja mereka mengerti betapa pentingnya mempertahankan sebuah perkawinan, apalagi buat kita yang beriman pada Allah swt, tentu pertimbangan yang sangat matang menjadi acuan utama,” lanjutnya.

Kadang kala hanya karena masalah kecil, mereka harus akhiri perkawinan dan anak-anak jadi korban sifat egois dan keangkuhan orang tua. Entah apa yang bisa dipahami, lagi-lagi alasan hak asasi atau urusan pribadi dan hal lain sehingga orang lain sulit memberikan masukan.
Baca Juga :  Pemerintah Imbau Masyarakat Waspada Virus Cacar Monyet


“Tentu kita sering menghadiri acara pernikahan teman sejawat atau keluarga kita dan sesering itu pula kita mendengar doa orang tua yang ingin anak-anak mereka dapat menjadi keluarga sakinah ketika menikah. Keluarga yang sakinah dan selalu penuh rahmat..begitu do’a para “sepuh”,” imbuhnya.

Menurut kaidah bahasa Indonesia, sakinah mempunyai arti kedamaian, ketentraman, ketenangan, kebahagiaan. Jadi keluarga sakinah mengandung makna keluarga yang diliputi rasa damai, tentram, juga bahagia (mudah-mudahan bahagia lahir bathin).

Dari kata sakinah, kita dapat maklumi bahwa do’a para sepuh tadi adalah menginginkan suasana damai dalam rumah tangga. namun sering kedamaian dalam rumah tangga menjadi rusak hanya karena tidak adanya saling pengertian antara suami dan istri, apalagi kalau sudah menyangkut urusan materi.

“Selamat menempuh hidup baru, Radian Navi Seno Aji dan Windi Oksylafiyah ‘Semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warohmah’ Semoga Selalu Bahagia”

Tampak juga hadir dalam Resepsi Pernikahan Putra Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo

1.YM Habib Abu Jibril Basyaiban Pembina Pesantren RI 1 dan Pembina Pembina GIAN

2.KH Ahid Sibli .S.Pd.I MUDHIR Pesantren RI 1 dan Wanhat GIAN

3.Brigjend Pol.Dr Victor Pujiadi,SPB.VICS.DFM Staff Ahli Ka BNN Dewan Pembina GIAN

4.Prof.Trubus Hediansyah

5.Bang Jose Herman,R Pembina DPP GIAN dan MC3

6.Seraphine Destina Nurani,SE Sekretaris Jendral DPP GIAN

Rekan Rekan Para Ketua DPW / DPD GIAN dan MC3 SE Jabodetabek Banten, Jawa Barat dan DKI (RED/KTN)

Bagikan :