Polisi Berhasil Mengamankan Geng Motor Penyerangan Yang Tewaskan Remaja Saat SOTR

Bagikan :

Jakarta-Kliktodaynews com Seorang peserta sahur on the road (SOTR) bernama Danu Tirta (16) tewas diserang gerombolan pengendara motor di Setiabudi, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di depan vihara, Jalan Dr Satrio, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019), pukul 01.05 WIB.

Tim Polres Jakarta Selatan berhasil mengamankan Anggota Geng Motor terkait penyerangan yang menewaskan seorang peserta sahur on the road (SOTR). Para pelaku melakukan pembacokan ditangkap di Jakarta Selatan,Ciputat.

DT (16) warga Bekasi yang menjadi korban, menderita luka bacok di bagian punggung setelah dikeroyok belasan orang menggunakan senjata tajam.

SAP (20), tersangka yang membacok korban ditangkap aparat beberapa jam kemudian.

Menurut keterangan, sekitar pukul 03:00 dinihari, DT bersama 20 rekannya menggunakan 12 kendaraan sepeda motor .

“Kami berkumpul sejak siang dan hingga buka bersama dan sahur,” ujar Didi, rekan korban. Sesampainya di depan terminal Damri, rombongan berpapasan dengan massa kurang lebih 30 orang yang membawa senjata tajam.

Saat berpapasan itu, kelompok bersenjata mengancam seorang teman MR yang dibonceng, sehingga terjatuh. Saat terjatuh itu, dia melihat MR dibacok oleh seorang tersangka tanpa sebab,

Baca Juga :  Ini Datanya, Daerah Yang Sudah Menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)


“Antara tersangka dan korban tidak saling kenal dan tidak ada masalah apa-apa,” ujar Kompol Erna Ruswing, Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota.

Rekan-rekan korban pun melapor ke Polres dan dalam waktu beberapa jam anggota Resmob mengamankan 20 orang tersangka yang diduga Geng motor dan melakukan penganiayaan.

Dari pemeriksaan, polisi menetapkan SAP tersangka yang membacok korban menggunakan celurit. Polisi juga menyita sebilah celurit, pakaian korban, pakaian dan hp tersangka.

Sumber : kompas.com

Editor : JoS

Bagikan :