Pengedar Ganja Diciduk Polisi Dari Rumahnya, Barbut Disimpan Di Lantai Dua

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pada Hari Minggu tanggal 19 Mei 2019, sekira pukul 22.30 Wib, di Jl. Nagur Gg. Erlangga Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar tepatnya didalam rumah telah ditangkap 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Ganja.

Tersangka YAKUB (36) beralamat Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti :

a) 1 (satu) buah plastik klip berisi narkotika diduga jenis Ganja berat bruto 3,95 gram,

b) 1 (satu) Unit Hp merk Samsung.

Penangkapaan pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2019, sekira pukul 22.00 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar sedang melaksanakan piket di Sat narkoba di Polres Pematangsiantar dan mendapat informasi bahwa ada seorang laki-laki yang menjual narkoba jenis ganja disebuah rumah di Jalan Nagur Gg. Erlangga Pematangsiantar .

Selanjutnya Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang informasikan dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berada didepan rumah.

Setelah di lokasi Personil Sat Narkoba langsung menangkap YAKUB. Kemudian dilakukan penggeledahan didalam rumah dimana Yakub saat kelantai dua rumah namun langsung berhasil ditangkap diruangan kamar dan dilantai kamar ditemukan 1 barang bukti.

Baca Juga :  Warga Kel. Desa Bane Kota Siantar Mengeluhkan Buruknya Pelayanan PDAM Tirtauli


Yakub mengakui bahwa narkotika jenis ganja tersebut adalah miliknya selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka di bawa Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (JS)

Bagikan :