Pelantikan PC ANSOR Jakarta Timur Dirangkai dengan Peringatan Isra Mi’raj

Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com Keseruan Pelantikan PC GP Ansor Jakarta Timur yg dihelat di Pusdiklat SDM Kemnaker dirangkai dengan peringatan Isra Mi’raj.

Acara diisi oleh Habib Abu Djibril Basyaiban kemudian dilanjut esok harinya dengan sunatan massal.

Abdul majid seusai di lantik menyampaikan kepada awak media “Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Alloh yang telah memberikan kelancaran dalam acara ini dan juga sholawat dan salam mudah mudahan selalu tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad Saw,”ucap Habib Abu Djibril.

“Matur sembah nuwun kepada seluruh pihak yang telah hadir, memberi doa dan dukungan kepada keluarga besar NU, PCNU, Muslimat, PP Ansor, PW Ansor DKI, para Ketua PC Ansor se-DKI, IPNU, IPPNU, Fatayat, PMII,”sebutnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk eksternal para tokoh dan institusinya seperti Puslitbang SDM Kemnaker, Dokter Makki dan tim medis, Pak Gubernur DKI Anies baswedan, Pak Walikota Jaktim, Kesbang, Kanwil Kemenag DKI, Kemenag Kota Jaktim, Litbang Kemenag DKI, WKPUB, Bang H. Hasby (DPRD), Bang H. Syarif (DPRD), bang Anul (DPRD), Romo Yos (Gereja St Agustinus) Ibu Fahira dan Bang Japar, Kyai Badruzaman (Himasal), Kapolres & Wakapolres Jaktim, Dandim, Mas Iqbal (Kemenperin), Bang Hatta (GMB) dan masih banyak lagi pihak2 lainnya yg telah mensukseskan kegiatan ini, tanpa mengurangi rasa hormat jika ada yang terlewatkan.

Baca Juga :  Ujian Nasional Dihapus 2021, Ini Penjelasan Mendikbud Nadiem Makarim


“Terimakasih Semoga setiap kebaikan dalam niat dan amal kita dalam kegiatan ini menjadi manfaat dan maslahat dan mendapat ridha dari Alloh Swt Amin,”tutupnya.

Pelantikan tidak hanya sakral dalam mengukuhkan niat dan ucap untuk mengabdi, tetapi menjadi momentum untuk menguatkan kebersamaan sinergis dalam memberikan manfaat dan maslahat untuk seluruh masyarakat.

Habib Abu Djibril Basyaiban dalam tausiyahnya juga menyampaikan sangat mengapresiasi dalam pelantikan PC GP ANSOR JAKTIM yang begitu kompak menunjukkan bahwa ansor selalu memberikan kontribusi yang terbaik untuk bangsa ini.

Habib juga berharap dengan kepemimpinan saudara Abdul majid akan lebih solid dan bisa menunjukan bahwasannya santri bisa unggul dalam segala hal termasuk entrepreneur.

Dengan demikian akan lebih menghidupkan ansor dan akan bisa mensejahterakan semua anggota dengan kekompakan gotong royong semua pasti akan terwujud.

MASIH dengan Habib Abu Djibril Basyaiban juga berharap Ansor banser akan betul betul bisa menjadi pengawal Ulama’ menjadi benteng Ahli sunnah waljama’ah dan selalu mencintai tanah air indonesia HUBBUL WATHON MINAL IMAN cinta tanah air sebagian dari iman. (FPRN/KTN)
Baca Juga :  Upadate : Pasien Sembuh Menembus Angka 203.014 Kasus Per 27 September 2020

Bagikan :