Habib Abu Djibril Basyaiban Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Yaqut Cholil Qoumas Jadi Menteri Agama

Kiri: Yaqut Cholil Quomas, Kanan : Habib ABU DJIBRIL BASYAIBAN
Kiri: Yaqut Cholil Quomas, Kanan : Habib ABU DJIBRIL BASYAIBAN
Bagikan :

Jakarta – Indonesia Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengumumkan enam calon menteri Kabinet Indonesia Maju, Selasa (22/12/2020), di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta.

Dari enam nama menteri yang baru diumumkan Jokowi, Yaqut Cholil Quomas ditunjuk sebagai menteri agama.

Pembina pesantren RI. Habib ABU DJIBRIL BASYAIBAN menyambut baik Yaqut Cholil Quomas ditunjuk sebagai menteri agama.

Habib Abu Djibril dan seluruh keluarga besar pesantren RI mengucapkan selamat atas di tunjuknya Gus Yaqut sebagai mentri agama dan bang Sandi sebagai mentri pariwisata, hal itu disampaikan di Jakarta Selasa 22/12/2020.

“ Saya ,HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN,sebagai Pembina Pesantren RI beserta seluruh keluarga besar pesantren RI mengucapkan selamat kepada para menteri yang baru, selamat bertugas, semoga indonesia semakin jaya dan berkah” ujarnya.

Pembina pesantren RI. HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN menyampaikan semoga dengan formasi yang baru ini akan semakin bisa mengemban tugas amanat di tengah ujian ujian yang telah melanda indonesia dan semoga bisa selalu bermanfaat maslahat di instansi masing masing

Baca Juga :  Polri Bongkar Kasus Perdagangan Orang dengan Modus Kawin Kontrak di Bogor


Selain itu, Habib Abu Djibril Basyaiban mengatakan kita harus yakin husnudzon billah wahusnudzon bi ibadillah bahwa kabinet yang baru akan lebih berhati hati dalam menjalankan amanat dan roda kewajiban sehingga indonesia akan menjadi negara pemersatu anak bangsa sesuai sabda nabi HUBBUL WATHON MINAL IMAN cinta tanah air sebagian dari iman,dan menginginkan negara indonesia sebagai negeri BALDATUN TOYYIBATUN WA ROBBUN GHOFUR.( Polman / Red)

Bagikan :