Kejari Toba Samosir Gelar Perayaan Natal

Kejari Toba Samosir Gelar Perayaan Natal Sesuai Dengan Prokes di Taman Kantor Kejari Toba Samosir, Selasa (22/12/2020).
Kejari Toba Samosir Gelar Perayaan Natal Sesuai Dengan Prokes di Taman Kantor Kejari Toba Samosir, Selasa (22/12/2020).
Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Toba Samosir bersama Cabang, menggelar ibadah Natal sebagai bentuk peringatan lahirnya Sang Penebus “Yesus Kristus”, bertempat di Taman Kantor Kejari Toba Samosir, Selasa (22/12/2020).

Dimasa pandemi covid-19 yang masih berlangsung, peringatan lahirnya Sang Penebus umat manusia, diperingati cukup sederhana, melalui kebaktian ibadah.

Lantunan musik mengiringi panggilan beribadah sejenak saat teduh, selanjutnya Lagu Kidung Jemaat dan liturgi, merangkai acara ibadah kebaktian dalam suasana hikmat.

Dalam khotbahnya, Pdt Mangaranap Sinaga menyampaikan bahwa makna Natal yang sebenarnya adalah kita dituntut untuk saling mengasihi dengan sesama. Hal ini tercermin saat Yesus Kristus diutus Allah lahir kebumi hingga akhirnya Dia rela mati untuk menebus manusia dari dosa.

Kepala Kejaksaan Negeri Toba Samosir DR Robinson Sitorus, SH.MH.MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh pegawai dan Staf serta purnaraja dan Insan Pers

Perayaan Natal dimasa pandemi covid-19 tahun ini sangat sederhana, namun tidak mengurangi hikmat Natal yang sesungguhnya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua, terkhusus kepada segenap pegawai, sesuai instruksi Pimpinan kita dapat lebih profesional menjalankan tugas sehari-hari di tahun mendatang, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai kita semua pungkas Robinson.

Baca Juga :  Bupati dan Wakil Bupati Toba Hadiri HUT Bhayangkara Ke-74


Diakhir rangkaian peringatan Natal, Kejari Toba Samosir berbagi kasih dengan memberikan tali asih kepada segenap pegawai, purnaraja, pegawai honor dan insan pers, berupa paket sembako.( MH/KTN )

Bagikan :