Ashraf Sinclair, Serangan Jantung Penyebab Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Ashraf Sinclair semasa hidupnya dengan istri Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair semasa hidupnya dengan istri Bunga Citra Lestari
Bagikan :

Jakarta-Kliktodaynews.com Ashraf Sinclair merupakan aktor berkebangsaan Malaysia yang lahir di London, 18 September 1979. Dia menikah dengan BCL pada 8 November 2008 dan dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Dikabarkan Ashraf Sinclair disebut meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2/2020)

Hal ini dibenarkan oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy. “Iya (benar meninggal),” kata Doddy dilansir Kompas.com via WhatsApp, Selasa (18/2/2020).

Menurut Doddy, Asharaf mengalami serangan jantung. “Serangan jantung,” ucapnya lagi.

Sementara itu akun Instagram resmi Billboard Indonesia tertulis “Breaking News. Berita duka. Telah meninggal dunia @ashrafsinclair (40 tahun) suami dari @nclsinclair hari Selasa 19 Februari pukul 2.40 pagi karena serangan jantung,” tulis Instagram @billboard_ina yang dikutip iNews.id pada Selasa (18/2/2020).

Saat ini jenazah masih di rumah sakit di Jakarta dan akan segera dibawa ke rumah duka. “Konfirmasi ini kami dapatkan dari @jodieocto, fotografer kelurga BCL dan Doddy, manajer BCL. Kami ikut berduka cita untuk keluarga besar @bclsinclair,” tulis @billboard_ina kembali.

Baca Juga :  Indonesia Harus Mengusut Kematian Dua Petani Lahat, Sumatera Selatan!  


Berita duka cita ini beredar di media sosial, ribuan masyarakat Indonesia terkejut mendengar kabar duka ini dan mengucapkan turut berduka cita. (RED/KTN)

Bagikan :