Kapolres Humbahas ikuti Kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi Pelepasan Paket Bantuan Sosial Oleh Kapolri

Bagikan :

SUMUT – Kliktodaynews.com|| Melalui Zoom Meeting Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, Mengikuti kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi Pelepasan Paket Bantuan Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Senin (19/06/2023)

Kegiatan zoom meeting di laksanakan di Selasar gedung polres Humbang Hasundutan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekdakab humbahas Drs. Tonny Sihombing, M.IP, Pabung Humbahas Mayor Amr Ojak Simarmata, Kasipidum Kejari Humbahas Herry Sanjaya S.H. M.H, Plh. Wakapolres Humbahas Kompol Septian Dwi Rianto S.H., S.I.K., M.H, Ketua Forum Komunikasi Umat Beraga (FKUB), Ketua Lembaga Adat Dalian Natolu (LADN) humbahas, seluruh PJU polres, dan Kapolsek jajaran Polres Humbahas.

Dalam arahannya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berharap dari berbagai kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi berupa Bakti Sosial dan Bantuan Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Pakkat Dapat Penghargaan, Ini Penjelasan Kapolres Humbahas

Setelah acara zoom Meeting selesai dilaksanakan kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan distribusi paket bantuan sosial dan penyerahan alat kesehatan kepada personil Polres Humbahas yang mengalami sakit menahun oleh Kapolres Humbahas dengan di dampingi forkopimda, PJU Polres, dan Kapolsek jajaran Polres Humbang Hasundutan.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 Polres Humbahas melaksanakan Bakti Polri Presisi berupa Bhakti Sosial Religi di beberapa rumah ibadah Masjid dan gereja di wilayah Kabupaten Humbahas.
Melaksanakan Anjangsana Kepada purnawirawan/Warakawuri polri, Anjangsana Kepada Personil polri yang mengalami sakit menahun dan Anjangsana Kepada Anak Yatim.
Polres Humbahas juga melaksanakan bakti kesehatan meliputi pelayanan kesehatan gratis yang di laksanakan di terminal Doloksanggul kelurahan pasar Doloksanggul.

Sedangkan untuk Bantuan Sosial (Bansos) akan di salurkan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Anak Yatim, Abang Betor, Purnawirawan/warakawuri, Personil sakit menahun dan petugas kebersihan/sapu jalan.

“Kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 juga untuk menjalin silaturahmi dan menunjukkan bahwa Polri semakin humanis karena ikut peduli dan membantu masyarakat luas.” Ucap Kapolres.

Baca Juga :  Parade Marching Band Meriahkan Perayaan HUT Ke-20 Kabupaten Humbahas

Kapolres berharap dengan kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan dan kedepan Polri semakin di cintai masyarakat. (afg/KTN)

Bagikan :