1000 Paket Sembako Dibagikan Dalam Rakercab III PDI Perjuangan Humbahas Tahun 2022

Bagikan :

Doloksanggul – Kliktodaynews.com|| Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara adakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III Tahun 2022 dalam agenda Pemenangan Pemilu 2024 di  Kantor DPC PDI-P Jl Sidikalang Sirisirisi, Doloksanggul (3/11).

Pada laporan panitia rakercab tersebut,  Kepler Torang Sianturi
menyampaikan,  dasar dari pelaksanaan rakercab dimaksud adalah sesuai dengan AD/ART Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan Pasal 70 dan surat instruksi  DPP No.2705/IN/DPP/III/2022 perihal instruksi untuk melaksanakan Rapat Kerja Cabang III PDI Perjuangan dengan tema PDI Perjuangan Menyapa Wong cilik.

” Kami sampaikan yang hadir saat ini  200 orang meliputi fungsionaris, dan juga dihadiri seluruh Fraksi Anggota DPRD Humbahas dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  dan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC)  dari 10 Kecamatan termasuk pengurus dan dari sayap Partai serta  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Humbahas,  Forkopimda,  Tokoh Agama,Masyarakat, Pemuda, dan Insan Pers” tandasnya.

Diketahui, Rakecab kali ini dirangkai dengan kegiatan Bakti Sosial adakan  pemberian paket sembako  1000 (seribu) paket yang berisi beras, gula dan minyak yang akan dibagikan  di 10 Kecamatan dan akan dimulai titik nya dari pusat kota  Doloksanggul dan berkeliling di 9 Kecamatan lainnya.

Baca Juga :  Presiden RI Jokowi : Bagikan Sertifikat Tanah 22.007 Kepada Masyarakat Di Humbahas

“Sumber Dana kegiatan ini adalah murni dari dana gotong royong kader dan didukung dana partai politik” tambahnya.

Kepler menambahkan, pada kegiatan ini juga akan diadakan  pelantikan  Badan Penanggulangam Bencama DPC PDI Perjuangan(Baguna) Humbahas . Sementara itu, Ketua DPC PDI P Kabupaten Humbahas yang sekaligus saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Humbahas  dalam sambutanya Oloan Paniaran Nababan mengajak seluruh kader  mulai dari tingkat DPC, PAC dan Ranting serta Bacaleg Partai agar benar benar mengikuti rapat kerja ini dengan baik, dan memanfaatkan rakercab ini sebagai kesempatan untuk bergotong royong memberikan pemikiran-pemikiran serta saran terbaik demi pencapaian terbaik di Pileg 2024 mendatang  yakni memenangkan Pemilu  2024 di Kabupaten Humbahas, ditingkat Provinasi dan tingkat Nasional.

“Maka saya minta untuk kita semua supaya bergotong royong untuk bekerjasama dengan baik, agar kita bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita adalah partai pelopor yang selalu berjuang untuk kepentingan rakyat” ujarnya.

Oloan juga mengajak kader untuk mengedepankan program perjuangan kepentingan partai secara menyeluruh dan bukan mementingkan atau mengutamakan kepentingan seseorang kader secara pribadi.

“Maka saya meminta rekan-rekan, yang telah mendapat kesempatan sebagai petugas partai di eksekutif dan legislatif disemua tingkatan agar benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat diwilayah masing-masing. Mari kita melihat secara jernih perjuangan partai kita ini dimasa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang yang penuh dengan dinamika, mari kita jadikan pelajaran dimasa lalu sebagai bahan pelajaran terbaik untuk kita dimasa sekarang masa sekarang acuan kita untuk merencanakan masa yang akan datang dan masa yang akan datang akan tetap menjadi sebuah impian dan harapan yang mencapai masyarakat yang adil dan makmur” tandasnya.

Baca Juga :  Satu Keluarga Dibantai Di Perladangan, Bocah 4 Tahun Meninggal Dunia

Di akhir sambutannya, Oloan menegaskan dalam Pileg 2024 pihaknya menargetkan pencapaian kursi di DPRD Kabupaten Humbahas sebesar 30 % atau 9 kursi dari 30 kursi atau sepahitpahitnya bertahan di 7 kursi.

Acara rakercab ini resmi dibuka oleh  Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon, MM dan didampingi  fugsionaris DPD Provinsi  termasuk  Dame Pangaribuan dan Sarma Hutajulu dan staf fungsionaris lainnya.

Sebelum pembukaan, Rapidin mempertegas sejarah partai dan tujuan partai serta menguatkan kader dalam sejarah panjang partai, dan termasuk Rapidin menekankan perjuangan partai dimaksud khususnya masa yang akan datang seperti target partai di pemilu 2024 hingga pemilihan calon Presiden dan instruksi ketua umum partai yang harus dijalankan.

 

 

Bagikan :