Tim Opsnal Sat Resnarkoba Tapteng Ciduk Pengedar Sabu

Bagikan :

Tapteng-Kliktodaynews.com|| Personel tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Tengah lakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis sabu dari Jalan IL. Nomensen Kel. Angin Nauli Tobing Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga, Selasa (3/10/2023) pukul 17.30 Wib.

Adapun identitas tersangka berinisial NBP (35 tahun) buruh kasar warga Kelurahan Angin Nauli Tobing Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Tapteng AKP Juli Purwono, SH, MH menjelaskan bahwa pelaku ditangkap dari dalam dapur rumahnya dengan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening dengan berat bruto Narkotika Jenis Sabu : 1,00 (satu koma nol nol) gram.

AKP Juli Purwono menyampaikan kronologis penangkapan pada hari Selasa (3/10/2023) tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Tapteng dipimpin oleh Ipda Zul Efendi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya 01 (satu) orang laki-laki dicurigai sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu di rumahnya di Jalan IL. Nomensen Kel. Angin Nauli Tobing Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga tepatnya dalam rumah tersangka.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Desa Tinjoman Sampaikan Bahaya Karhutla

“Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tapteng melakukan penggrebekan di tempat yang di informasikan dan berhasil mengamankan seorang laki laki inisal NBP dan ditemukan 01 (satu) paket narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening dari meja di dapur rumah pelaku” Ucap Kasat Narkoba

Tersangka NBP mengaku paket sabu tersebut diperoleh dari seorang laki-laki bernama MCS dari sekitar TKP penangkapan, hingga saat ini pelaku MCS masih dilakukan pencarian karena saat penangkapan NBP diketahui olehnya sehingga MCS melarikan diri.

Terhadap NBP diproses sesuai hukum Undang-Undang R.I No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(JN)

Bagikan :