Rudi 51 Tahun Ditangkap Polisi Pematangsiantar Karena Jual Shabu

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Sat Narkoba Polres Pematangsiantar pada hari Selasa tanggal 02/04/2019, sekitar pukul 22.30 Wib berhasil mengamankan Rudi Hartono (51th) tersangka penyalah guna narkotika jenis Shabu.

Tersangka ditangkap di Jl. Sutomo Kel. Pahlawan Kec. Siantar Timur Kota Pematang Siantar.

Petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jl. Sutomo Kel. Pahlawan Kec. Siantar Timur Kota PematangSiantar tepatnya di pinggir jalan ada seorang laki-laki yang sering menjual Narkotika jenis shabu.

Selanjutnya Petugas Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan melihat seorang laki-laki yang dicurigai tersebut sedang berada di pinggir jalan, lalu Petugas Sat Narkoba langsung menangkapnya kemudian diketahui bernama RUDI HARTONO, lalu Petugas Sat Narkoba melakukan pemeriksaan terhadap RUDI HARTONO.

Ditemukan dari tangan kanan RUDI HARTONO yaitu 1 (satu) buah kotak rokok Sampoerna yang didalam plastik luar kotak rokok tersebut terdapat 1 (satu) paket Narkotika diduga jenis shabu, dan setelah dipertanyakan RUDI HARTONO mengakui bahwa 1 (satu) paket Narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya.

Polisi berhasil mengamankan barang Bukti : 1 (satu) buah kotak rokok Sampoerna lengkap dengan plastik pembungkusnya, 1 (satu) paket Narkotika diduga jenis shabu dengan Berat Bruto 0,40 Gr.

Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(RJS)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*