Polisi Turun Tangan Tindaklanjuti Kasus Dugaan Penyerangan di RS Bandung

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Dugaan penyerangan yang dilakukan sejumlah orang di Rumah Sakit Bandung Jalan Mistar langsung direspon cepat pihak kepolisian.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, S.H.,S.I.K. turun tangan menindaklanjuti kejadian tersebut.

Informasi diterima, akibat penyerangan tersebut, dua orang pekerja rumah sakit yakni bidan rumah sakit bernama Ayu Tinambunan (21) dan seorang perawat Wanda (25) mengalami luka-luka dan kini telah menjalani perawatan medis, Minggu (6/11/2022).

“Berdasarkan pengaduan masyarakat (Dumas) melalui facebook bahwa ada beberapa orang pria yang telah melakukan penganiayaan kepada seorang security Rumah Sakit Bandung Medan, yang terjadi pada hari Minggu tanggal 06 November 2022 sekira pukul 05.00 WIB,” kata Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK

Ia mengatakan bahwasanya korban meminta tolong agar dijemput di Hotel Labuhan Raya di Jl Gajah Mada Medan. Selanjutnya rekan korban berjumlah tiga orang datang ke hotel dan bertemu dengan korban dan terduga pelaku.

“Selanjutnya terjadi cekcok mulut antara terduga Pelaku dengan korban Wanda serta ketiga teman nya. Yang mengatakan sudah-sudah lah bang, sama-sama security nya kita,” ungkap Kombes Valentino.

Baca Juga :  Pria Warga Simalungun Miliki Sabu dan Ganja Ditangkap Polisi di Siantar

Namun terduga pelaku tidak terima dengan perkataan tersebut, lalu menghubungi teman-temannya dan mendatangi korban di Rumah Sakit Bandung.

“Kemudian terduga pelaku menyusul ke RS Bandung & terjadilah penganiayaan terhadap korban Wanda yang mengakibatkan luka benjol pada kening korban, biram pada leher, & memar pada leher bagian belakang kepala & badan,” ucapnya.

Kapolrestabes Medan menegaskan pihaknya yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Siapapun pelakunya akan ditindak secara tegas,” pungkasnya.

Turut mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK ke rumah sakit yakni Wakapolrestabes Medan Dr. Yudhi Hery Setiawan,S.I.K,M.Si.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, S.I.K., M.H, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi S.ik M.H, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Martua Manik S.H M.H. (TIM/KTN)

Bagikan :