Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Guru SD di Toba

Ilustrasi gambar
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com Polisi berhasil menangkap dua terduga pelaku pembunuhan guru SD di Kabupaten Toba, Lisbet Martalena Butarbutar (42).

Lisbet ditemukan tewas berlumuran darah di kediamannya di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Senin (25/5/2021)

Dari informasi yang dihimpun, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut berhasil menangkap dua orang pelaku ditempat pelariannya di Medan, sementara satu pelaku lagi masih dalam pencarian.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi awak media terkait kabar penangkapan tersebut mengatakan Tim masih bekerja melakukan penyelidikan.

“Nanti jika ada perkembangan akan kita sampaikan ya..,”tulisnya melalui pesan Whatapp, Khamis (27/5/2021).

Dilansir dari batakpos.com, Khamis (27/5/2021), Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja melalui Kasubdit III Umum, AKBP Taryono membenarkan penangkapan itu.

“Iya, pelakunya sudah kami amankan, ada dua orang yang kami amankan. Kami bekerjasama dengan Polres setempat,” kata Taryono, kepada harianbatakpos.com, Kamis 27 Mei 2021.

Kedua pelaku ditangkap di daerah Kota Medan, seusai melakukan aksi kejam itu, mereka langsung melarikan diri dan mencoba menghilangkan barang bukti. Masih ada tersangka lainnya dalam kasus ini.

Baca Juga :  Melawan Saat Hendak Di Tangkap, GINTING Tewas di Tembak


“Iya, tersangkanya untuk saat ini ada tiga, dua sudah kami amankan. Kami akan bekerja dengan maksimal untuk memburu tersangka lainnya. Identitasnya nanti kami jabarkan,” terang Taryono.

Sebelumnya guru SD di Toba ditemukan tewas dirumahnya. HASIL Otopsi, ada 24 luka yang dialami oleh korban.

Luka tusukan tersebut terdapat ada 5 di bagian perut, 2 di bagian payudara, 1 di bagian ketiak, 1 lengan kiri, 1 di persendian lengan bahu, 1 di bagian sayap punggung, 2 pada lengan kiri luar, 1 pada pergelangan tangan kiri, 1 punggung kiri, 1 punggung tengah, 1 punggung tengah bawah, 1 bagian leher belakang, 1 bagian rahang kiri, 2 di bagian pipih cekat daun telinga, 1 di bagian atas telinga kiri, 1 di bagian kepala pada dahi kiri, dan 1 di bagian pergelangan tangan kanan.
Bagikan :