Pererat Tali Silaturahmi, Ketua Bawaslu Lampura Makan Bersama PD-IWO Lampura

Bagikan :

Lampung Utara – Kliktodaynews.com|| Dalam mempererat hubungan silaturahmi kekeluargaan antara Bawaslu Lampura dengan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Utara menikmati makan malam bersama, kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Mirza Ketua PD IWO Lampura di Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan pada Sabtu malam (11/02/23).

Dalam ajang Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua BAWASLU Kabupaten Lampung Utara Hendry dan anggota Panwascam serta jajarannya yang disambut oleh Ketua PD IWO Lampura, Ketua Partai Bulan Bintang, dan Ketua LBH IWO Provinsi Lampung.

Ketua Bawaslu Lampura Hendry mengatakan kunjungan silaturahmi tersebut merupakan cara terbaik dalam mempererat hubungan tali silaturahmi Bawaslu Lampura dengan PD -IWO Lampura.

Tidak ada muatan lain hanya menyatukan hubungan silaturahmi kedua lembaga. “Dengan adanya kegiatan tersebut kita sama-sama saling menjaga hubungan baik jangan sampai ada miskomunikasi kedepan,” terangnya.

Selanjutnya Ketua PD IWO Lampura Mirza mewakili jajarannya
Mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bawaslu Lampura tentunya membawa rasa ikhlas, keakraban, dan kekeluargaan, serta IWO Lampura siap bersinergi mendukung program dan kinerja Bawaslu kedepan.

“Tidak ada tunggangan atau muatan negatif, IWO Lampura bekerja mempunyai langkah strategis satu komando dalam menciptakan keharmonisan hubungan silaturahmi,” tutupnya. (IS/KTN)

Bagikan :