Pekerja Toko Ditemukan Tewas Diduga Dilempar dari Mobil di Jalan Kualanamu

Photo : Screenshoot Photo
Bagikan :

DELI SERDANG – Kliktodaynews.com|| Seorang pria bernama Kalinus Zai alias Ama Willy (40) warga Jalan Selambo Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan  ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah dibuang di tengah jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (26/6/2021) siang.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan seorang pekerja toko perabotan/elektronik di Jalan Pasar X Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Dilansir dari suarasumut.com,Mingu (27/6/2021), Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu mengatakan, sebelum kejadian, dua orang diduga pelaku menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih ke toko perabot/elektronik untuk membeli 1 unit mesin cuci dan 1 unit AC.

Saat melakukan pembayaran, diduga pelaku tidak bawa uang dan beralasan akan diberikan uangnya saat di rumah, dan korban sempat minta izin kepada pemilik toko agar ikut untuk mengambil uang pembayaran satu unit mesin cuci dan satu unit AC di rumah pelaku.

Sebelum naik mobil pelaku, korban mengatakan kepada dua orang anak korban untuk mengikuti dari belakang mobil.

Baca Juga :  POLRESTABES MEDAN BONGKAR JARINGAN NARKOTIKA INTERNASIONAL

Setelah disepakati, pelaku dan korban pergi meninggalkan toko menggunakan mobil. Sementara saksi (dua orang anak korban) mengikuti dari belakang dengan menggunakan sepeda motor.

“Pelaku sempat membawa korban tidak jelas arahnya. Saat tiba di Jalan Sultan Serdang / Jalan Alteri Kualanamu mobil melaju kencang dan tidak terlihat oleh saksi-saksi,” katanya.

Tak lama kemudian kedua anak korban melihat ayahnya di lokasi dalam keadaan tergeletak tak bernyawa. Peristiwa ini dilaporkan ke pihak berwajib. Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan melakukan olah TKP.

“Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. Kita sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pelakunya,” pungkasnya. (TIM/KTN)

 

Bagikan :