Kasus Pembunuhan Nenek di Sumbawa, Polisi Amankan Tiga Orang

Seorang nenek berinisial SR (60) warga Desa Tengah, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, ditemukan tewas bersimbah darah, Senin (16/8/21) pagi pukul 09.00 Wita.
Bagikan :

SUMBAWA BESAR – Kliktodyanews.com|| Penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa yang diback-up jajaran Polsek Utan, berusaha keras untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan seorang nenek di ladang jagung wilayah Desa Tengah Kecamatan Utan, sehari sebelum perayaan HUT Kemerdekaan RI. Sejauh ini polisi telah mengamankan tiga orang.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Akmal Novian Reza, S.IK. yang dikonfirmasi, Jumat (20/8/21) mengakuinya. Tiga orang yang diamankan ini masih berstatus saksi dan belum tersangka.

Pihaknya tengah mendalami keterangan ketiganya. Namun perwira dengan tiga balok di pundak ini, enggan mengungkap hasil keterangan dari ketiganya. “Belum bisa kami sampaikan, karena keterangan ketiganya masih terus didalami,” ujarnya.

Seperti diberitakan, seorang nenek berinisial SR (60) warga Desa Tengah, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, ditemukan tewas bersimbah darah, Senin (16/8/21) pagi pukul 09.00 Wita. Pergelangan tangannya putus, diduga sabetan senjata tajam. Selain itu terdapat luka menganga di bagian leher.
Sebelum kejadian, korban meninggalkan rumah pagi hari untuk mencari asam di kebun jagung miliknya yang berjarak sekitar 50 meter.

Baca Juga :  Remaja Belia Bawa Sabu di Tangkap Polres Pematangsiantar

Korban saat itu seorang diri karena suaminya terbaring sakit di rumah. Tak lama suasana menjadi heboh. Sebab cucu korban menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa.

Tubuhnya bersimbah darah. Dari luka-luka di tubuhnya, dapat dipastikan bahwa SR adalah korban pembunuhan. Untuk mengidentifikasi lebih jauh, jasad korban dititipkan di Rumah Sakit guna kepentingan otopsi. (WK/KTN)

Bagikan :