Ibu Hamil Tewas Dijambret Saat Mengendarai Sepeda Motor

Bagikan :

Palembang-Kliktodaynews Ice Trisnawati (29) Ibu rumah tangga yang sedang hamil delapan bulan ini tewas dilokasi kejadian setelah motor matic Yamaha Mio yang dikendarainya terbalik diduga dijambret.

Diduga telah menjadi korban penjambretan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Kol H Burlian, tepatnya didepan Punti Kayu, Kecamatan Sukarami Palembang Senin (25/2). Warga Jalan Ariodillah, Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur I Palembang

Informasi yang dihimpun korban mengendarai sepeda motornya seorang diri.Senin (25/2) sekitar pukul 10:30 WIB hendak mejemput anak keduanya bersekolah TK KM 11 dengan menggunakan sepeda motor nya dari arah KM menuju ke KM 12.

Diduga pelaku yang diduga juga mengendarai sepeda motor yang hendak menjambretnya sehingga motor korban pun terbalik.Sebelum terjatuh korban sempat menyenggol dua mahasiswi yang berada di sisi jalan.

Rina yang merupakan ponakan korban mengatakan dia mendapatkan kabar dari adik bahwa korban dibawak ke RS.Sakit Myria.

Diakuinya, Ice dalam keadaan hamil delapan bulan, ia mengendarai motor hendak menjemput anaknya di TK dikawasan KM 11 arah 11. “Kami sangat terkejut, kalau dia sudah meninggal dunia,”ucapnya.

Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun Rivanda turut membenarkan jika ada barang-barang korban yang hilang.

Sampai saat ini polisi masih menangani kasus ini dan mengumpulkan data dari saksi mata , apakah korban dijambret atau kecelakaan murni belum bisa kami pastikan. Soalnya saksi dilapangan mengatakan dijambret. (wakeup)(red)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*