Dua Pria Pemilik Narkotika dan Extasi di Tangkap Polisi di Batu Bara

Pemilik Narkotika Dan Extacy di Tangkap Polisi Narkoba Batu Bara
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||  Dua nama yang sama Indra dan Indra Saragih tersangka pemilik shabu jenis narkotika dan Extacy di tangkap team Satres Narkoba Polres Batu Bara.

Hal ini dibenarkan Kasatres Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH melalui KBO Narkoba AKP Yahman, Rabu (20/07/2022). Sekira pukul 16:00 wib diruang kerjanya.

Kronologis singkat kejadian, Personil Sat Res Narkoba Polres Batu Bara melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki – laki Indra dan Indra Saragih, pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022 sekira pukul 16.00 wib, di Desa Pasar Mati Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara.

Barang bukti disita dari Indra (34) warga Dusun Baitussalam Desa Kandangan Kecamatan Sei Suka ditemukan satu paket besar Narkotika Shabu yang di kemas dengan plastik klip transparan dengan berat brutto : 10.03 Gram.

Sedangkan barang bukti disita dari Indra Saragih (34) warga Dusun VIII Desa Kandangan Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, juga ditemukan satu paket sedang Narkotika Shabu yang di kemas dengan plastik Klip transparan dengan berat brutto : 0,70 Gram dan – 1 (satu) buah pil extacy yang di balut plastik klip transparan serta 1 (satu) buah pipa kaca.

Baca Juga :  Curi HP Lalu Menipu 18 Juta, Edi Boneng Diterkam Siluman di Pancur Batu

Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap tersangka dan ditemukan barang bukti tersebut diatas dan kepemilikan diakui oleh tersangka bahwa barang bukti narkotika shabu dan extacy tersebut untuk di konsumsi sendiri.

Selanjutnya tersangka dan berikut barang bukti diatas dibawa ke kantor Satres Narkoba Polres Batu Bara untuk penyidikan lebih lanjut, papar KBO Narkoba AKP Yahman (STAF07/KTN)

Bagikan :