BANG BARUS, PEDAGANG SABU SABU DI CIDUK SATRES NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR-KLIKTODAYNEWS KEMBALI Satres Narkoba Polres Pematang Siantar menciduk terduga pengedar sabu sabu, NB alias Bang Barus (38) warga jalan Gunung Sinabung Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan kota Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara, Selasa (3/12) pukul 14.00 Wib.

Setelah di geledah, dari Bang Barus petugas menyita 1.88 gram di duga sabu sabu dalam sembilan (9) paket yang ditemukan dari saku belakang celananya dan satu (1) unit Handphone merk Nokia dari saku depan. Ungkap Kapolres Pematang Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK melalui Kasat Narkoba AKP David Sinaga SIK. MSi yang diteruskan Humas AIPDA Napena Soerbakti, Kamis (5/12) pukul 20.00 Wib.

Penangkapan ini, sebut Napena lagi, berkat laporan dari masyarakat yang resah melihat lakon Bang Barus sering menjual narkoba jenis sabu sabu di wilayah itu.

Satres Narkoba Pematang Siantar langsung menyikapi dan melakukan pengintaian terhadap target dan menemukannya. Bang Barus langsung diamankan yang kemudian di geledah.

Untuk pengembangan petugas menginterogasi Bang Barus. Dia mengakui mendapatkan sabu sabu dari seorang pria bernama Aziz.

Baca Juga :  Jaksa Tuntut Bandar Sabu Wanita di Pematangsiantar 15 Tahun Penjara


Mendapat pengakuan, Aziz langsung di buru. Namun target ini tidak ditemukan sehingga Bang Barus beserta barang bukti di boyong ke Kantor Satres Narkoba Polres Pematang Siantar guna penyidikan lanjut. Sebut Napena.(REL-ALDY/KTN)
Bagikan :