Ayah Kandung Tewas di Tangan Anak Sendiri, Korban alami Tiga Luka Tusukan

Tersangka pembunuhan ayah kandung di bawa ke Rs Polri untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan (Dok photo : Humas Polres Metro Jakarta Barat)
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Kapolsek Cengkareng Kompol Egman Adnan menyebut ada tiga tusukan yang dilakukan oleh SR (26) kepada ayah kandungnya LGO (70).

” Ada luka 3 tusukan, di perut, dada, dan leher diduga dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal ,” kata Egman di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/8).

kejadian bermula saat SR menganiaya LGO di salah satu rumah rusun Dinas Lingkungan Hidup, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (27/8) kemarin.

Aksi itu menimbulkan teriakan dari dalam rumah korban, kebetulan saksi yang juga tetangganya sendiri mendengar teriakan tersebut.

Melihat korban dalam keadaan luka dan berdarah sambil memegang perutnya, saksi melihat SR keluar dari rumah sambil memegang pisau.

Saksi pun mencoba membawa korban ke rumah sakit.

Namun, dalam perjalanan ke RS Hermina korban meninggal dunia.

Lanjut Egman, SR diamankan ke Polsek Cengkareng.

Egman pun belum memastikan motif dari SR yang tega menusuk ayah kandungnya lantaran kejiwaan SR masih belum stabil.

“Kami juga belum jelas awal mulanya karena SR ini belum dapat dimintai keterangan karena diduga depresi dan hendak kami bawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati,” kata Egman.

Baca Juga :  SATU TEWAS, DUA KORBAN LUKA SERIUS AKIBAT LEDAKAN BOM SIBOLGA

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Bagikan :