ASN di Kodam 1/BB Menjadi Korban Begal di Medan, Begini Kronologinya

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Begal di Medan tampaknya sudah menantang Kodam 1/BB setelah Irawati Manurung (50) seorang ASN di Kodam 1/BB menjadi korban begal di Jalan Patriot Medan. Irawati Manurung pun terluka di tubuh dan wajahnya.

Kapendam 1/BB Kolonel R.Siagian menyebutkan Irawati Manurung (50) ialah ASN di Ajendam 1/BB di begal pukul 06.05 WIB pagi.

“Korban Irawati Manurung ASN di Ajendam 1/BB.pagi tadi korban pergi kerja dari rumahnya di Asrama Kodam 1 BB sunggal.ketika dijalan Patriot, Medan Sunggal korban merasa dibuntuti, pelaku langsung merampas tas punggung korban dan membawanya kabur.korban jatuh dari sepeda motornya,lalu bangkit dan langsung bergerak ke Makodam 1 BB”, urai Kapendam 1 BB Kolonel R.Siagian, Rabu (12/7/2023).

Siagian pun menambahkan setelah sampai di depan pos provost Makodam 1 BB korban langsung dibawa ke poliklinik Kodam 1 BB guna dirawat.kondisi korban dan mengalami luka di pelipis, pipi,mulut dan kaki.barang yang diambil yakni 1 buah tas punggung berisi surat,Hp dan korban telah buat Lp Polsek Sunggal. (AWEN/KTN)

Bagikan :