Anak Pemenggal Kepala Ayah Kandung di Samosir Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Ilustrasi. (Foto: Istockphoto/D-Keine)
Ilustrasi. (Foto: Istockphoto/D-Keine)
Bagikan :

SAMOSIR – Kliktodaynews.com|| Anak yang memenggal kepala ayah kandungnya di Samosir, Sumatera Utara (Sumut) diduga mengalami gangguan kejiwaan. Dia pun dibawa ke Rumah Sakit Jiwa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono, dikutip dari Antara, Senin (18/10/2021).

Sebelumnya seorang anak tega memenggal kepala ayahnya, dan menganiaya sang ibu hingga sekarat  di Dusun III, Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sabtu (16/10) sekira pukul 20.00 Wib.

Tidak diketahui penyebab pasti keributan antara ayah dan anak tersebut, namun kehebohan warga membuncah setelah melihat korban terkapar dengan kepala terpisah dari badan di depan pintu rumah.

Pelaku terlihat beringas dan kesetanan, warga tidak berani mendekat untuk menolong korban, lalu Kepala Desa Sihusapi Ramot Simarmata melapor ke pihak Kepolisian setempat.

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian langsung berangkat melakukan cek dan olah TKP.
“Benar. Setiba di TKP, Polisi menemukan jasad korban tanpa kepala tergeletak di depan pintu sementara pelaku masih berada di dalam rumah”. Ujar sumber

Baca Juga :  Sempat Berupaya Kabur, Olan di Ringkus Polisi Bersama Barang Bukti Sabu

Bujukan yang alot. Atas upaya pihak Kepolisian, akhirnya pelaku berhasil di suruh keluar dan menyerahkan diri. “Pelaku langsung diamankan dan di bawa ke Kantor Sat Reskrim Polres Samosir.

Sementara Ibu kandung pelaku, Kostaria Simarmata dilarikan ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan untuk menjalani perawatan akibat luka aniaya. (WK/KTN)

 

Bagikan :