Ditetapkan DPO, YouTuber “Sampah”Ferdian Paleka Diburu Polisi

Screenshoot Youtube : Ditetapkan DPO, YouTuber Ferdian Paleka Dibur Polisi
Screenshoot Youtube : Ditetapkan DPO, YouTuber Ferdian Paleka Dibur Polisi
Bagikan :

Bandung-Kliktodaynews.com Ferdian Paleka, Youtuber yang membuat konten video berisi pemberian bantuan berisi sampah pada waria di Kota Bandung pekan lalu terus diburu polisi.

Pemuda yang tinggal di Rancamanyar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, itu kini menghilang. Senin (4/5/2020) dini hari penyidik Polrestabes Bandung mendatangi kediaman Ferdian Paleka. Polisi menindaklanjuti laporan empat orang waria yang melaporkan Ferdian.

Sementara itu terkait proses penyelidikan, selain masih memburu Ferdian Paleka, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Total ada empat saksi yang diperiksa, semuanya korban prank Ferdian cs.

Dikutip dari detiknews.com, Polisi menetapkan status daftar pencarian orang (DPO) kepada YouTuber Ferdian Paleka. Pemuda tersebut berurusan dengan polisi berkaitan pembuatan video prank ‘makanan’ sampah ke waria di Kota Bandung. “Iya DPO,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri saat dikonfirmasi, Rabu (6/5/2020).

Sebelumnya ulah YouTuber Ferdian Paleka dalam kontennya membagikan dus berisi sampah ke waria bikin heboh.

Ulah Ferdian diunggah ke channel YouTube-nya dengan judul ‘PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL’. Dalam video itu, Ferdian beraksi bersama dua temannya menggunakan mobil.

Baca Juga :  Sempat Dilaporkan Hilang, Korban Pembunuhan Keji Di Ramen Bajuri Soreang Akhirnya Ditemukan


Hingga kini Youtuber pembuat konten prank bantuan isi sampah Ferdian dan temannya A masih diburu Satreskrim Polrestabes Bandung. Satu pelaku lainnya berinisal T lebih dahulu menyerahkan diri dan sudah ditetapkan tersangka.
Bagikan :