Saling Senggol Berujung Keributan di Kafe, Anggota TNI Tewas Ditusuk

Polresta Bandar Lampung telah memasang garis polisi dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Tokyo Space Cafe yang menjadi lokasi terjadinya pengeroyokan dan penusukan terhadap anggota TNI, Minggu, 15 Mei 2022 (Foto: Beritasatu.com/Roy Triono)
Bagikan :

BANDAR LAMPUNG – Kliktodaynews.com|| Peristiwa keributan terjadi di Tokyo Space Cafe, Bandar Lampung pada hari Minggu, (15/5/2022) dini hari. Akibatnya seorang oknum TNI  berinisial AAS tewas dengan luka tusuk di dada bagian sebelah kiri.

Informasi dihimpun, keributan berawal saat musik sedang berlangsung tepat di depan Pioneer DJ dalam ruangan. Kemudian saling senggol dan saling tidak terima antar pengunjung saat musik berlangsung di dalam kafe hingga terjadilah keributan hingga berujung pengeroyokan dan penusukan terhadap seorang anggota TNI AD.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana membenarkan peristiwa keributan di Tokyo Space Cafe yang berujung pengeroyokan dan penusukan seorang anggota TNI.

Devi Sujana juga membenarkan pristiwa tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia.

“Benar, satu orang meninggal. Saat ini kami sedang pendalaman dengan memanggil saksi, olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kompol Devi Sujana, dilansir dari beritasatu.com, Senin (16/5/2022).

Devi Sujana mengungkapkan, saat ini ada empat orang saksi yang dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangan sebagai saksi, mengenai kronologi kejadian, ia belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

Baca Juga :  PBNU Putuskan Muktamar Di Lampung Akan Di Gelar 23-25 Desember 2021

Mengenai identitas pelaku pengeroyokan, Devi pun mengatakan masih dalam penyelidikan.

“Belum ada, nanti setelah pemeriksaan akan kami sampaikan,” ujar Kompol Devi Sujana. (WK/KTN)

Bagikan :