Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Dzikir Rutin Ponpes Raudlatul Muta’alimin di Kasui

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Wakil Bupati kabupaten Way Kanan Drs. Ali Rahman MT. menghadiri Acara Dzikir Rutin Bulanan Pondok Pesantren Raudlatul Muta’alimin di Kecamatan Kasui Senin, (8/11/2021).

Di dalam alam Sambutannya Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T menyampaikan Merupakan kebahagian bagi saya bisa berada ditengah-tengah keluarga besar Pondok Pesantren Raudatul Muta’alimin. Untuk yang pertama kalinya juga saya bisa hadir dikegiatan Pondok Pesantren ini, semenjak saya bersama Bapak H. Raden Adipati Surya., SH., MM dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan pada 26 Februari 2021 yang lalu.

Insyaallah dari kegiatan Dzikir ini, selain merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim antar kita, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan diantara kita.

Kegiatan ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam kehidupan kita, karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia. Ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi. Ilmu diibaratkan dengan cahaya, karena ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia, pemberi cahaya bagi orang yang ada dalam kegelapan.

Baca Juga :  Anggota DPRD Way Kanan Dapil 5 Penggerak Swadaya Perbaikan Jalan Tebing Tangkasulak

Selanjutnya, Saya mohon doa hadirin sekalian, supaya kami jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, diberi kekuatan lahir dan batin, agar mampu melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan secara merata di Kabupaten Way Kanan, dan harus kita sadari bahwa hanya dengan pertolongan Allah SWT, maka kita akan mampu untuk mengatasi berbagai permasalahan dalam rangka membangun daerah yang kita cintai ini.

Diakhir sambutan wakil Bupati tersebut mengucapkan Terimakasih kepada keluarga besar Pondok Pesantren Raudlatul Muta’alimin yang senantiasa peduli terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan untuk mendidik umat dan senatiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tutupnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :