Wakil Bupati Ali Rahman Usai Sholat Id Serahkan Hewan Qurban dan Bantuan Ambal di Masjid Al Hidayah

Wakil Bupati berkesempatan Menyerahkan Hewan Qurban Satu Ekor Sapi Dan Akan Memberikan Bantuan Ambal Untuk Masjid Al Hdayah.
Bagikan :

WAY KANAN-Kliktodaynews.com|| Wakil Bupati Way Kanan, Drs H Ali Rahman MT bersama keluarga didampingi Kabag Kesra Andi Oktaviandi dan Camat Blambangan Umpu Ahmad Syafari mengikuti Sholat Idul Adha 1444 H Lakukan Sholat idul Adha Bersama Warga Kampung Sangkaran Bhakti di Masjid Al Hidayah kampung setempat, 𝙆𝙖𝙢𝙞𝙨 (29/06/2023).

Usai Melaksanakan Sholat Idul Adha, Wakil Bupati berkesempatan Menyerahkan Hewan Qurban Satu Ekor Sapi Dan Akan Memberikan Bantuan Ambal Untuk Masjid Al Hdayah.

Dalam sambutan nya Wakil bupati menyampaikan selamat melaksanakan Hari raya idul adha 1444 Hijriah, semoga kerukunan umat dapat selalu terjaga dan kita semua Bisa Bertemu dengan Hari Raya Idul Adha kembali di Tahun depan.

Pada kesempatan itu wakil.Bupati melihat kondisi masjid yang belum memiliki Ambal untuk sholat, dia berjanji akan membantu.

” Saya melihat Tempat ibadah ini Belum ada Ambal Atau Karpet, Insya Allah nanti akan saya kirim.Bantuan ini murni keinginan pribadi untuk membantu atas nama pribadi, dan bukan embel+embel politik.” ujarnya singkat. (tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Tak Kunjung Dibayar, Pemilik Tanah Patok Kantor Kampung Karang Umpu