Triyono Peserta ke 4 Mendaftar Bacalon Kepala Kampung Umpu Bhakti

Triyono pendaftar nomor 4 bakal kepala calon yang menyerahkan dokumen berkas persyaratan kepada panitia pemilihan kepala kampung, Sabtu (27/3)
Triyono pendaftar nomor 4 bakal kepala calon yang menyerahkan dokumen berkas persyaratan kepada panitia pemilihan kepala kampung, Sabtu (27/3)
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Pada hari ke empat, Sabtu (27/3/2021) masa penjaringan pemilihan Kepala Kampung Umpu bhakti di Kabupaten Way Kanan telah diikuti oleh empat Calon.

Triyono pendaftar nomor 4 bakal kepala calon yang menyerahkan dokumen berkas persyaratan kepada panitia pemilihan kepala kampung.

Dalam penyerahan berkas calon Kepala Triyono diantar oleh rombongan dan didampingi oleh orang tua, tokoh masyarakat, BP Suyono serta pendukung, sekitar pukul 09:30

Dari berbagai tahapan verifikasi dokumen yang diserahkan Bakal Calon, Ketua Panitia Pemilihan, Sairudin menyatakan bahwan dokumen berkas persyaratan atas nama Triyono dinyatakan lengkap . Secara intensif dari semua berkas baik yang di foto coppy legalisir serta secara keabsahannya .

Dalam kesempatan ini ketua panitia Pilkakam Sairrudin mengatakan bahwa dia sebagai ketua panitia Pilkakam Umpu Bakti, terhitung mulai tanggal 23 maret sampai dengan 31 maret 2021 telah dibuka pencalonan Pemilihan kepala kampung.

“Alhamdulillah para calon dari ke empat yaitu dari Eva, Mahdiyanto,Asep Jaya Supriyana serta Triono yang terahir memasukkan berkas persyaratan dan masih dalam tahap pemeriksaan, oleh Karenanya harapan saya Semoga bakal calon kakam ataupun kami panitia bisa menjalankan tugas masing masing dan sesuai dengan tugas dan pokok calon kakam yang bersangkutan,”ungkap nya

Baca Juga :  Curi Tabung Gas dan Ayam, DPO Curat di Kampung Banjar Terancam Pidana Penjara Maksimal 7 Tahun


Lebih lanjut, “selaku ketua pilkakam Umpu Bhakti berharap kepada rekan- rekan media, warga masyrakat kampung Umpu bakti untuk mendukung ketertiban demi klancaran proses dmokrasi dilaksanakan pada tanggal 27 mei 2021,”harapnya.

Harapan Triono mengharapkan kerjasama dalam bentuk apapun, menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan demi suksesnya proses demokrasi pilkakam Umpu bakti, “jelasnya.

Karena tujuan pemilihan kepala kampung siapapun yang terpilih akan membangun Pemerintahan Kampung yang bersih demi terwujud nya pembangunan di kampung Umpu bakti saya bertekat penuh keyakinan maju di Balon Kakam Priode 2021-2027 .

Triono menyatakan rasa syukur dan Terima kasih nya kepada panitia yang sudah mnyempatkan diri menerima pendaftaran dia sebagai calon kakam Umpu bakti.

“Harapan saya secara pribadi sebagai calon kakam, untuk menyikapi yang selama ini bisa dikatakan saya adalah wakil dari masyarakat wong cilik, bagian dari lingkaran orang orang yang tidak mampu, hari Ini saya pastikan saya adalah bagian dari mereka, harapan saya kedepan untuk panitia Pilkakam bisa netral dan menyukseskan pilkakam Umpu bakti “pungkasnya
Baca Juga :  Puskesmas Blambangan Umpu Melaksanakan Vaksinasi Tahap Kedua


“Masih triono berpesan untuk panitia, semoga Pilkakam ini berjalan dengan lancar, jujur dan adil, “sehingga siapapun yang terpilih menjadi kepala. Kampung itulah Kampung nya pilihan masyarakat,”terang nya.

Triyono sebagai Balon kepala kampung dengan Visi dan misi nya membentuk tata kelola pariwisata budaya dan lingkungan yang bersih dan demi mewujudkan pembangunan pembangunan lebih baik lagi dikampung umpu baktiini serta mempermudah pelayanan di masyarakat nya .ungkap nya triono siap menjadi pemimpin yang bijaksana, adil dan menjadi panutan masyarakat. Bila kalah, harus siap menerima kekalahan secara legowo itu saja.ungkap nya. (SU’IN/KTN)

Bagikan :