Tingkatkan Kemampuan Personel, Polisi Gelar Pelatihan Bersama Kominfo di Way Kanan

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka meningkatkan kemampuan personel, Polres Way Kanan gelar pelatihan pembuatan konten media sosial dan pelatihan komunikasi publik yang berlangsung di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Rabu(16/11/2022).

Kegiatan dipimpinan langsung Kabag SDM Polres Way Kanan Kompol Eddy Irsan dengan diikuti personel Polres Way Kanan dan Polsek Jajaran.

Sementara, sebagai narasumber oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informatika) Kabupaten Way Kanan Kussarwono bersama admin website dan konten kreator Kominfo Kabupaten Way Kanan Fitria Wulandari.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kabag SDM Kompol Eddy Irsan menjelaskan bahwa disamping tugas pokok Polri menjaga Harkamtibmas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Terutama dalam hal pelayanan publik, Eddy menyadari kemajuan era digitalisasi ini telah
membawa berbagai perubahan yang baik sebagai dampak positif yang bisa digunakan sebaik-baiknya.

Namun dalam waktu yang bersamaan, era digital juga membawa banyak dampak negatif, sehingga menjadi tantangan baru dalam kehidupan manusia di era digital ini.

Baca Juga :  Seorang Pria Lanjut Usia di Way Kanan Tewas Digilas Kereta Api

Oleh karena itu, perlunya pelatihan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”Ujarnya.

Kabag SDM berharap setelah usai pelatihan, ilmu yang didapat dapat diterapkan oleh personel di unit pelayanannya masing-masing dan bisa dipahami langsung serta diterima bagi masyarakat terkait pelayanan publik. (SUIN/KTN)

Bagikan :