Terpilih Secara Demokratis, Firdaus Terpilih Sebagai BPK Kampung Lembasung

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| M.Firdaus memenangkan suara terbanyak di Dapil 01 Dusun 01 dalam dalam pemilihan BPK kampung Lembasung kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Waykanan, Rabu (23/03 /2022)

Hingga proses pemungutan suara resmi ditutup kemudian dilanjutkan penghitungan suara M.Firdaus memperoleh 22 suara sedangkan Khoirul Anan 5 suara.

Berdasarkan hasil tersebut maka panitia menetapkan M.Firdaus sebagai pemenang dalam pemilihan BPK Kampung Lembasung dengan masa jabatan 2022-2028.

Tampak hadir Kepala kampung M. Helmi Ibrahim, Seketaris Kampung, Ketua Panitia dan peserta calon dan pemilih.

Kepala kampung Lembasung M.Helmi Ibrahim dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada BPK terpilih, semoga dapat bersinergi membangun kampung lebih baik lagi ke depan. Dan untuk peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati , jadikan pemilihan ini sebagai menjalin kekeluargaan yang lebih baik lagi.

“Selamat menjalankan amanah, semoga dapat bersinergi menjadikan kampung Gunung Lembasung lebih baik lagi kedepan”, pinta Helmi

Ketua panitia mewakili seluruh jajaran panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas tersenggaranya pemilihan BPK kampung Lembasung berjalan baik dan lancar.

“Atas nama panitia penjaringan dan pemilihan saya ucapakan terimakasih yang sebesar besarnya atas terselenggaranya acara ini dengan Baik dan Lancar tanpa ada kenda,” Tegas ketua panitia.

Tak lepas Dari M.Firdaus sebagai BPK Baru yang terpilih mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan nya dari Kepala kampung lembasung Bapak M.Helmi Ibrahim serta kepada Bapak Bapak dari perwakilan dusun 1 kampung Lembasung yang telah memberikan saya kepercayaan (amanah ) menjadi Anggota Badan permusyawaratan kampung yang di singkat (BPK) semoga kita semua dapat mewujud kan kampung lembasung dapat lebih baik lagi. (SUIN/KTN)

Bagikan :