Tasyaquran Yusee Sogoran, SH atas pelantikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung

Bagikan :

BARADATU – Tasyaquran Yusee Sogoran, SH atas pelantikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029, Kamis (05/09/2024).

Ketua DPD Nasdem Way Kanan Yosse Sogoran adakan Tasyaquran atas pelantikan nya sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampumg periode 2024-2029 di Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu.

Acara Tasyaquran ini di hadiri pula oleh Bakal Calon Wakil Bupati Cik Raden yang berpasangan dengan Bakal Calon Bupati Resmen Kadapi diusung oleh 3 partai besar PDIP, Golkar dan Nasdem.

Tasyaquaran ini dihadiri oleh ribuan tamu undangan yang telah disebar seminggu sebelumnya. Acara berlangsung meriah selain doa bersama juga dimeriahkan hiburan orgen tunggal .

Dalam kesempatan ini Yosse Sogoran mengajak para kader Nasdem dan relawan lainnya untuk sama-sama memenangkan pasangan Calon Bupati Resmen Kadapi dan Calon Wakil Bupati Cik Raden menuju Perubahan Way Kanan lebih baik.

” Sama-sama kita menangkan Calon Bupati Resemen Kadapi dan Calon Wakil Bupati Cik Raden di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024.” Tegasnya.

” Mari kita sama -sama menuju Perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Way Kanan dengan menjadikan Resmen Kadapi dan Cik Raden menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2025-2030.” Ajak Yosse.

Selain itu Yosse Sogoran juga ucapkan banyak terima kasih atas bantuan semua Pengurus , Simpatisan dan Relawan Partai Nasdem Way Kanan yang telah sukses menjadikan dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029.

” Saya mengharapkan doanya semua agar tugas sebagai Anggta DPRD Provinsi Lampung bisa dilaksanakan dengan baik dan amanàh.” Tutup.

Bagikan :