Syukuran HUT Lalu Lintas Ke-69, Kapolres Way Kanan Tekankan Personel Berikan Pelayanan Prima

Bagikan :

WAY KANAN – Polres Way Kanan menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 acara berlangsung di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Kamis (26/09/2024).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang, pejabat utama Polres Way Kanan, Dandim 0427 Way Kanan diwakili Pasi Intel Lettu Liadi, Dinas Kesehatan, Dinas PU Jasa Raharja, KUPT Samsat Way Kanan, personel dan Pocil (polisi cilik) Polres Way Kanan serta tamu ndangan.

Pada perayaan HUT Lalu Lintas kali ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan syukur dengan mengangkat tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya, Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Satuan Lalu Lintas dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan, berbagai kegiatan positif telah dilaksanakan seperti kegiatan bakti sosial, bakti religi dan kegiatan lainnya,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu,  Kapolres menghimbau kepada seluruh personel Satuan Lalu Lintas untuk tetap mematuhi aturan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian.

Menurutnya dijaman yang serba digital ini gampang sekali untuk memviralkan segala sesuatu bersifat positif maupun sebaliknya di media sosial.

Oleh karena itu, pentingnya peran Satuan Lalu Lintas dalam membina kedisiplinan lalu lintas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Saya berharap kepada rekan – rekan yang sedang bertugas, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat wajib menyertai dengan salam, santun dalam ucapan dan tidak lupa pula dengan senyum sehingga kehadiran Polri khususnya polantas, ditengah masyarakat dapat dirasakan dengan aman dan nyaman .

Bagikan :