Syaripuddin Resmi Mendaftar Bakal Calon Kepala Kampung Tiuh Balak

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Syaripudin resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala kampung Tiuh Balak, Baradatu hari ini di sekertariat panitia Pemilihan kepala kampung setempat, Jum ‘at (26/03).

Syaripudin datang mendaftarkan diri diantar dan didampingi oleh keluarga besar, pendukung serta perwakilan masyarakat kampung Tiuh Balak langsung diterima oleh panitia setempat.

Syaripudin mengatakan mari kita sama sama melaksanakan pesta demokrasi dengan damai, jangan sampai ada gesekan sesama pendukung, siapapun yang terpilih jadi kepala kampung kita dukung sama sama.

“Ketika saya dapat amanah dari masyarakat, saya akan berikan insentive saya selama 3 tahun,”ucapnya.

Untuk masyarakat dengan catatan yang belum tersentuh bantuan pemerintah, dengan kategori janda, anak yatim Dan piatu, lansia, penggali kubur, dan marbot yang belum dapat bantuan akan saya wujudkan jika saya terpilih,”tambahnya.

Syaripudin bercita-cita untuk membangun dan mensejahtrakan kampung Tiuh Balak Baradatu menuju kampung yang lebih baik dan mempermudah kan pelayanan di masyarakat ketika saya terpilih nanti,” ujar nya

Sementara ketua panitia Edwin Jamaludin mengatakan, kami dari pihak panitia pilihan kampung Tiuh Balak sudah memeriksa berkas pencalonan saudara Sarif untuk di jadikan bakal calon dan untuk saat ini kami nyatakan cukup lengkap tapi kalaupun ada kekurangan akan kami informasikan lagi ke LO atau pun dengan calon.

Baca Juga :  Kenalan di Facebook, Pria Asal Katibung Cabuli Korbannya Saat Rumah Sepi


“Kami panitia kepada semua calon tetap menginstruksikan agar tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar nya.

“Kami panitia siap melaksanakan pemilihan kepala kampung mendatang dengan damai dan aman,”tutupnya. (SU’IN/KTN)

Bagikan :