SMSI Way Kanan Gelar Halal Bihalal

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com||Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan menggelar kegiatan halal bihalal dan rapat kerja (Raker) di Blambangan Umpu, Selasa (9/05/2023).

Hadir dalam kegiatan Halal bihalal dan Raker tersebut Ketua Yoni Aliestiadi Wakil Ketua Yuswantoro, Wakil Sekretaris Maria Sari. Bendahara Peri Sanjaya dan beberapa pengurus SMSI Way Kanan.

Agenda Rakerda ini menbahas tentang program kerja di tahun 2023 , menyambut pemelenggaraan Uji Kompetensi Wartwan (UKW), dan Reorganisasi pengurus SMSI.

Reorganisasi kepengurusan SMSI Kabupaten Way Kanan karena adanya pengurus yang akan ikut Pemilu Tahun 2024 dan tidak aktif selama ini.

Rapat kerja berjalan dengan santai dengan suasana halal bihalal , namun tetap berjalan dengan demokrasi untuk menenpatkan siapa pengganti Sekretaris yang akan duduk sebagai Dewan Dewan Pertimbangan SMSI .

Dari semua nama yang diusulkan Nama Rahmat Ipara banyak mendapatkan dukungan sebagai Sekretris SMS kabupaten Way Kanan.

Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyatakan Rakerda SMSI menbahas tentang program kerja dan pembahasan Reorganisasi kepengurusan .

” Sekretaris Kami saat ini lagi mau konsentrasi melakukan sosialisasi untuk ikut sebagai salah satu konpetiter dalam Pemilu 2024 , dan di masukan sebagai Dewan Pembina.” Ujar Yoni.As.

Tahun ini kamu fokus untuk membesarkan organisasi dan menperdayakan SDM yang ada agar ikut Uji Kompetensi Wartawan serta verifikasi media .” Imbuhnya.

Kami akan selalu di depan untuk memberitakan semua kejadian yang terbaru tentang Bumi Ramik Ragom Kabupaten Way Kanan .” Pungkas Ketua SMSI .

Dalam acara Rakerda ini reorganisasi pengurus SMSI Way Kanan ada pergantian di Sekretaris SMSI dan beberapa kepala bidang . Dituangkan dalam surat Berita Acara dan Notulen Rapat. (suin/KTN)

Bagikan :