Sertijab Kepala Kampung Bali Sadar Utara Berjalan Lancar

Sertijab Kepala Kampung Bali Sadar Utara
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Serah terima jabatan kepala kampung Bali Sadar Utara I Ketut Renu Astika SH kepada Pj. Wayan Sudra SE yang digelar di kantor Bali Sadar Utara, Senin (2/1/2023) pukul 09.oo wib  berjalan lancar dan khidmat.

Acara tersebut dihadiri Camat Banjit Nasrullah Ali S,Sos, mantan kepala kampung Bali Sadar Utara (Renu,SH), Bhabinkantibmas Bripka Wayan, Bhabinsa Pelda Busral Haki Anggota dewan DPRD Waykanan dari fraksi Golkar I Nyoman Karinu, SE., BPK dan aparatur kampung.

Didalam sambutannya, Renu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Raden Adi Pati Surya, lembaga-lembaga desa, dan semua unsur masyarakat Desa Manggungsari.  Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Weleri beserta jajarannya.

“Terimakasih  kepada seluruh pihak-pihak yang telah bekerjasama, sehingga saya bisa melaksanakan tugas dengan baik. Apabila ada kesalahan yang saya lakukan baik tutur kata atau perbuatan – perbuatan yang tidak berkenan mohon dimaafkan,” sebut Renu,” Senin (2/1/2023).

Renu pun berharap kampung Bali Sadar Utara selalu aman dan tetap menjaga kesatuan dan kegotong-royoyngan antara warganya.

“Semoga antar warga tetap menjaga kesatuan dan kegotong-royongan. Siapapun yang terpilih nantinya menjadi kepala Kampung semoga masyarakat Bali Sadar Utara semakin maju,” tutupnya. (SUIN/KTN)

 

Bagikan :