Sam’un Resmi Daftar jadi Bakal Calon Kepala Kampung Banjar Agung

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Pemilihan Kepala Kampung secara serentak di kabupaten Way Kanan yang rencananya akan di gelar pada Mei mendatang ,tanpaknya semakin seru dimana terlihat banyak pendatang baru yang ikut dalam bursa pemilihan kepala kampung.

Salah satunya Sam’un secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala kampung Banjar Agung periode 2023-2029. Penyerahan berkas diterima langsung oleh ketua panitia Evana Sp.d., yang didampingi langsung oleh Pj kepala kampung Rendra Mardince, Kamis (02 maret 2023).

Diketahui Sam’un adalah putra ke tiga dari pasangan Munsir dan ibu Aminun ALM. yang lahir di kampung Banjarmasin tahun 1985 yang silam.

Sam’un, yang memiliki dua anak berkeinginan untuk memajukan kampung yang ia cintai. Dirinya akan membawa perubahan yang positif jika ia terpilih nantinya.

“Menciptakan kondisi masyarakat kampung Banjar Agung yang aman, tertib, guyub dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat.Penyelenggaraan pemerintahan yang Tertib dan Transparan pelayanan kepada masyarakat yang prima, yaitu : Cepat, Tepat dan Benar. Melaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan partisipasi dan gotong royong masyarakat.Serta meningkatkan ahlak dan pendidikan Agama bagi anak anak,” Tutup nya.

Bagikan :