Sahdana Kecam Aksi Arogan Oknum Aparatur Kampung Gedung Pakuon

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Adanya insiden penganiayaan dan pengrusakan fasilitas umum yang dilakukan oleh saudara Toni oknum aparatur yang tidak lain merupakan adik dari kepala kampung gedung pakuon terpilih terhadap salah satu warga yang bernama Bejo Winardi serta pengrusakan fasilitas umum berupa jaringan pipa air bersih milik masyarakat, hari jumat, 12 Mei 2023 sekitar pukul 09.30 Wib.

Hal itu didasari dengan dugaan hanya karena perbedaan pandangan politik dalam pesta demokrasi piilkam gedung pakuon tahun 2023, sehingga membuat masyarakat merasa resah dan takut untuk beraktifitas serta merasa terancam keselamatanya.

Hal ini tentunya menjadi perhatian oleh Sahdana Anggota DPRD Propinsi Lampung Dapil 5 Way Kanan – Lampung Utara yang menyayangkan adanya tindakan kekerasan disertai pengrusakan fasilitas umum pasca pemilihan kepala kampung (Pilkam).

“Saya sangat menyayangkan adanya oknum aparatur yang melakukan tindakan penganiayaan dan pengrusakan fasilitas umum setelah pelaksanaan pilkam yang berlangsung secara damai sehingga mencederai predikat pilkam yg berlangsung secara damai ” Ujar Sahdana.

” Untuk itu saya memberikan atensi khusus kepada jajaran Polres Way Kanan untuk mengusut tuntas kasus tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat gedung pakuon”.

” Saya memberikan jaminan kepada keluarga dan saudara saudara saya yang ada di kampung gedung pakuon untuk tidak takut atas tindakan arogansi dan premanisme yang dilakukan oleh siapa pun, silahkan melakukan aktifas seperti biasa tanpa ada rasa takut,” Tutup Sahdana. ( Red )

Bagikan :