Rina Marlina Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan di Kecamatan Blambangan Umpu dan Negeri Agung

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com Menjelang Pilkada mendatang, Rina Marlina, calon wakil bupati way kanan kembali menghadiri, pengukuhan tim pemenangan nya di Dapil II, yakni Kecamatan Blambangan Umpu dan Negeri Agung.

Pemantapan tim pemenangan, di Dapil II itu, yang dilaksanakan oleh Ketua tim, di kediaman Septiana, Kampung Pulau Batu, Kecamatan Negeri Agung. Kamis 15/10/2020.

Pada kegiatan pelantikan tim pemenang tersebut, diwakilkan Ketua tim Kabupaten, Hi. Haris Nasution, yang juga Ketua DPC. Partai Gerindra, pada dr. Regen.

Pelantikan tim pemenang di dua kecamatan tersebut, membuktikan semangat kerja dari tim pasangan Arjuna untuk memenangkan, Pilkada mendatang.

Haris Nasution dalam sambutan politik nya, yang disampaikan oleh dr. Regen itu, mengatakan keberadaan tim pemenangan di tingkat kecamatan, merupakan ujung tombak bagi pemenangan paslon Arjuna. Ucapnya.

Masih kata dr. Ragen, mensosialisasikan paslon Arjuna, serta program – program pembangunannya, adalah bagian dari tugas yang diembankan.

Agar apa yang menjadi program tersebut, dapat diterima dan dipercaya oleh masyarakat. Sehingga nantinya pasangan calon bupati dan wakil bupati, Juprius dan Rina Marlina. Dapat meraih kemenangan dalam pesta demokrasi yang digelar 09 Desember 2020 mendatang, jelasnya.

Baca Juga :  Kehadiran Polisi Bikin Kaget, Sepasang Insan Dicokok dari Warung Unang Lupa


Oleh sebab itu, bagi yang tergabung di dalam tim pemenangan Arjuna, agar menunjukan dedikasinya, untuk mendukung dan memilih pasangan Arjuna serta memenangkan Pilkada, harap dr. Ragen yang mewakili Haris Nasution.

“Mari kita satukan visi dan misi bersama, untuk melawan kezoliman yang telah menghadang kita untuk maju, Arjuna memliki program pembangunan yang langsung bersinambungan dengan masyarakat, untuk kesejahteraan,” terangnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Cawabup. Arjuna Umi Rina, menjelaskan, bahwa kehadiran Arjuna di masyarakat untuk mewujudkan aspirasi yang ada di masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan bersama.

“Walau saat ini pasangan Arjuna hanya dianggap sebelah mata, namun jangan dijadikan keputus asaan, tetapi mampu dijadikan sebagai motivasi dalam membangun way kanan,” kata Umi Rina.

Selain itu, tujuan program pembangunan Arjuna adalah untuk menyelamatkan kondisi kabupaten way kanan yang ada saat ini, yakni dengan program pembangunanya akan membawa way kanan kearah yang lebih baik. Tutur Umi Rina.

Selain tim yang telah dilantik, turut hadir pula, Perwakilan Panwascam serta anggota dari kepolisian.(SUIN/KTN)
Baca Juga :  Polisi Ringkus Dua Pelaku Miliki Sabu di Negeri Besar

Bagikan :