Relawan PMI Way Kanan Sosialisasi di UPT SMPN 7 Banjit

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka tumbuhkan relawan muda pada siswa – siswi sekolah, Relawan PMI Way Kanan berikan sosialisasi kepada anak didik UPT SMPN 7 Banjit. Kamis, (17/11/2022).

Hadir dalam kegiatan Kepala Markas PMI Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi, SH, Kepala Sekolah UPT SMPN 7 Baniit Aan Primadona, S.Pd, Relawan PMI Way Kanan Rachmad Shalli Akbar, S.STP.,M.Si, Hendra Gani, Rama Emon, Pembina PMR UPT SMPN 7 Banjit Karyawati Endra MT, A.Md.

Kehadiran Relawan PMI Way Kanan ini disambut baik oleh anak didik yang tergabung dalam Palang Merah Remaja (PMR) UPT SMPN 7 Banjit.

Hendra Gani sebagai relawan PMI mengatakan, kehadiran nya di UPT SMPN 7 Banjit ini karena mendengar bahwa PMR tingkat SMP merupakan hal baru di sekolah Tingkat Pertama.

“Alhamdulillah adik-adik di UPT SMPN 7 Banjit telah mengenal apa itu PMR tingkat sekolah Pertama.

Saya berharap adik-adik disini bisa lebih mengenal lagi apa itu PMR, dan dapat memberikan pertolongan pertama pada teman-teman disekolahnya. “Ungkapnya.

Baca Juga :  LKBH SMSI Siap Mengawal Pengaduan Secara Gratis

Hari ini kita hanya memberikan perkenalan sedikit tentang PMR, untuk pendalaman lebih lanjut kita akan berikan pemahaman pada latihan yang kita lakukan

Saya harap adik-adik yang tergabung dalam PMR ini bisa lebih aktif dalam menjalani latihan yang akan diberikan pada pembina PMR UPT.SMPN 7 Banjit . “Tutup gani..

Sementara itu Aan Primadona, S,Pd sangat berterima kasih atas kunjungan Kepala Markas PMI saudara Yoni Aliestiadi, SH yang telah berkenan memberikan sedikit pengenalan tentang PMR.

“Terima kasih atas kunjungan Ketua Markas PMI Way Kanan, saudara Yoni beserta rombongan ke sekolah kami UPT SMPN 7 Banjit.

Semoga anak didik kami bisa dapat mengikuti kegiatan PMR yang telah dilakukan ini, dan saya juga berharap Relawan PMI Way Kanan bisa memberikan pelatihan dan pendampingan yang mendalam untuk hal ke palang merahan. “Harap Aan. (Red)

Bagikan :