Puskesmas Blambangan Umpu Melaksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Puskesmas Blambangan Umpu, melaksanakan Vaksinasi lanjutan, dengan target sebanyak 120 orang. Penyuntikan Vaksin Sinovac itu berlangsung di Puskesmas setempat, Selasa 16/02/2021.

Menurut Kepala Puskesmas Blambangan Umpu, dr. Indra Jaya Putra mengatakan, bahwa kegiatan hari ini adalah melanjutkan vaksinasi vaksin merk sinovac yang telah dilakukan beberapa waktu lalu yang saat ini di masih ditujukan kepada seluruh tenaga medis. Jelasnya.

Rencana nya 120 orang tenaga medis yang akan diberikan Vaksinasi.

Saat ini yang akan mendapatkan vaksin berjumlah 33 orang, dan sisanya akan dilanjutkan esok hari hingga lusa (Kamis 18/02). Terang Kapuskes.

Menurut Indra, dengan harapan diberikannya vaksin ini, para petugas medis yang berada di garda terdepan untuk menghadapi Virus Covid-19 ini, agar mendapatkan perlindungan ekstra sehingga aman dan tak terjangkit Virus yang berbahaya tersebut.

Mari kita bersama sama sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan semoga Vaksin ini sangat bermanfaat untuk kita semua supaya terhindar dari penyebaran virus covid-19,” pungkasnya. (SU’IN/KTN)

Baca Juga :  Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung Serentak Gelombang III Tahun 2021 di Way Kanan

Bagikan :