Polsek Blambangan Umpu Patroli Dialogis, Cegah Gangguan Kamtibmas di Jalinsum

Bagikan :

Way Kanan-Kliktodaynews.com|| Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan menggelar kegiatan patroli dialogis di Jalinsum (jalan lintas sumatera) Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan dan sekitarnya. Sabtu (17/02/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo menyatakan untuk menjamin dan terus menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif pasca tahapan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024.

Petugas melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi pusat keramaian masyarakat dan lokasi-lokasi daerah rawan kriminalitas.

Lanjutnya, selain untuk menjaga Kamtibmas, patroli ini tentunya juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca melaksanakan pesta demokrasi dan sekaligus memantau situasi kondisi dari semua aspek.

Sebagai upaya preventif dan cipta kondisi tersebut, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama Pemilu berlangsung.

Sampai dengan saat ini kondisi relatif aman terkendali, tentunya ini terjadi berkat kerja sama semua pihak, sehingga proses Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai.

Baca Juga :  Rina Marlina Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan di Kecamatan Blambangan Umpu dan Negeri Agung

Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah saling menjaga keamanan selama proses pesta demokrasi,” pungkasnya. (Suin/KTN)

Bagikan :